Categories

Berita

Platform Toko Online Jejualan Tembus Seribu Anggota Berbayar

Amir Karimuddin - 2 December 2013

Platform toko online Jejualan menembus angka 1000 anggota berbayar. Milestone ini dicapai kurang dari setahun sejak peluncurannya bulan Januari lalu. Jejualan membantu merchant yang menginginkan kehadiran di dunia maya dengan mudah dan biaya terjangkau. Tak heran jika sebagian besar pelanggan Jejualan adalah usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Disebutkan ada dua skema keanggotaan yang diberikan oleh Jejualan. Skema pertama adalah paket Gold dengan biaya Rp 60 ribu per bulan, sementara skema berikutnya adalah paket Platinum berharga Rp 200 ribu per bulannya dengan sejumlah keunggulan seperti jatah newsletter yang lebih banyak. Dengan skema pendapatan yang berkelanjutan setiap bulannya, tak pelak bahwa bisnis yang dijalankan oleh Jejualan tentu saja berpotensi bertahan untuk menjadi Shopify-nya Indonesia.

Penggiat e-commerce bisa menggunakan engine Jejualan dengan custom domain-nya sendiri. Tak cuma sekedar pembuatan situs dan engine sistem e-commerce, Jejualan juga melengkapi layanannya dengan berbagai tools pemasaran, termasuk di dalamnya pelaporan penjualan via SMS, pengiriman newsletter ke email pelanggan, perhitungan ongkos kirim dan bantuan SEO di mesin pencari.

Salah seorang anggota aktif Jejualan, Diki Fansuri, menyebutkan bahwa pelayanan yang diberikan Jejualan sangat memuaskan, apalagi memiliki dukungan livechat 24 jam yang selalu siap membantu. Dengan pertumbuhan yang bagus ini, Jejualan optimis bahwa mereka dapat menguasai market share platform toko online di Indonesia.

Satu hal yang menurut kami perlu lebih ditonjolkan adalah contoh situs klien-klien yang sudah berjalan, supaya calon konsumen semakin paham seperti apa hasil kerja tim Jejualan. Saat ini jika kita melihat situsnya, yang ditampilkan adalah demo yang berbentuk template yang kurang memberikan gambaran hasil finalnya. Jika ada yang berminat mencoba layanan ini, Jejualan memberikan kesempatan percobaan gratis selama 15 hari.

[Ilustrasi foto: Shutterstock]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter