Cuma Rp 4,9 Juta, PlayStation 4 HITS Bundle Beri Bonus 3 Game dan Akses ke PS Plus

Bonus game-nya bukan sembarangan, ada Horizon Zero Dawn, DRIVECLUB dan Ratchet & Clank

Kabar gembira buat Anda yang selama ini masih menunda-nunda niatan untuk membeli PlayStation 4. Sony baru saja merilis paket yang sangat menarik bernama PlayStation 4 HITS Bundle, dimana selain PS4 dengan kapasitas 500 GB, konsumen juga akan menerima bonus tiga game sekaligus.

Ketiga game itu juga bukan sembarangan. Ada Horizon Zero Dawn yang terbukti sukses dan telah terjual sebanyak 2,6 juta kopi secara global hanya dua minggu setelah diluncurkan. Kemudian ada pula game racing DRIVECLUB, serta Ratchet & Clank yang merupakan versi reboot dari judul legendaris di era PS2 dulu.

Semua ini bisa didapat dengan harga cuma Rp 4.890.000 saja. Namun ternyata bonusnya belum habis, pembeli juga akan mendapatkan voucher berlangganan layanan PlayStation Plus selama 3 bulan secara cuma-cuma.

PS Plus ini akan memberikan akses ke sejumlah fitur dan fasilitas eksklusif seperti multiplayer online, game gratis setiap bulannya, diskon eksklusif, penyimpanan game secara online, akses prioritas ke acara spesial, dan fitur download atau update secara otomatis.

Bundel ini sudah bisa didapat secara resmi per tanggal 4 Mei kemarin, dan mengingat sejumlah game yang paling ditunggu di tahun 2017 bakal hadir bulan ini juga, sekarang adalah waktu yang sangat tepat untuk meminang PS4.