Masih ingat dengan game fantasi Pocket Legends? Game MMORPG (Massive Multiple Online Rol Playing Game) pertama untuk platform mobile garapan Spacetime Studios ini cukup populer dan telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

Kini Spacetime Studios telah merilis game baru sekuel Pocket Legends di Android berjudul Pocket Legends Adventures. Game ini menjanjikan petualangan lebih seru yang akan membuat para gamer betah memainkannya berlama-lama.

Pocket-Legends-Adventures

Dari awal Anda langsung disuguhkan sebuah pertempuran untuk mempelajari kontrol permainan, tenang saja karena cukup mudah dipahami. Untuk kontrol yang lebih baik, Anda dapat mengaktifkan d-pad virtual melalui pengaturan.

Selanjutnya Anda dapat memilih satu dari 3 karakter yang tersedia yakni Vaian pemanah elit dan penembak yang jitu, Elf dengan kekuatan sihirnya, dan Ursan yang merupakan prajurit tangguh.

Gameplay-Pocket-Legends-Adventures

Quest dalam Pocket Legend Adventures sendiri tidaklah serumit sistem MMORPG pada umumnya, cukup simpel dengan memainkan quest berjalan-jalan pada portal yang disediakan. Setiap mencapai portal baru, Anda akan bergabung dengan tokoh-tokoh lainnya dan membentuk tim yang sama.

Tentu saja, Anda dapat dengan mudah berinteraksi dengan para gamer lainnya dari penjuru dunia.  Lebih lengkap, Anda bisa langsung mencoba sendiri pengalaman memainkan game MMORPG Pocket Legend Adventures di layar kaca smartphone dan bermain dengan santai berpetualang di fantasi.

 

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.