Categories

Gadget

Poco F1 Armoured Edition Varian 128GB Resmi Diluncurkan

Spesifikasinya masih sama, hanya balutan kulit luar dan kapasitas baru

Bambang Winarso - 28 December 2018

Seperti yang diprediksikan sebelumnya, Poco India benar-benar meluncurkan produk barunya yang untuk sementara waktu ditawarkan untuk pasar India. Tetapi, alih-alih meluncurkan Poco F2, Poco lebih memilih untuk mengumumkan varian baru dengan penyimpanan dan RAM yang dipangkas dari Pocophone F1 Armoured keluaran pertama.

Bagi Anda yang tidak terlalu mengikuti brand satu ini, bahwa sebelumnya Poco juga sudah meluncurkan Pocophone F1 Armoured edition varian RAM 8GB + 256GB. Jadi, varian yang diluncurkan baru-baru ini sejatinya hanyalah penambahan lain namun dengan RAM dan ruang simpang yang dipangkas, hanya 6 GB untuk RAM dan 128 GB untuk penyimpanan internal.

Di samping RAM dan ROM yang lebih kecil, varian ini selebihnya memiliki spesifikasi yang sama seperti layar FHD + IPS 6,18 inci, Snapdragon 845, pengaturan kamera belakang 12MP + 5MP dan kamera selfie 20MP serta baterai 4.000 mAh dengan dukungan teknologi Quick Charge 4+.

Harga Poco F1 Armoured Edition di India sudah dibeberkan oleh perusahaan, yakni di angka Rs. 23.999 atau setara dengan $343. Sedangkan untuk varian terdahulu dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB dijual seharga $429.

Akun Twitter resmi Poco India pada hari Selasa lalu juga sudah mengumumkan bahwa Poco F1 Armored Edition varian baru akan mulai dijual di India melalui Mi.com dan Flipkart mulai tanggal 26 Desember.

Xiaomi meluncurkan Poco F1 sebagai smartphone termurah di dunia yang berani mengemas chipset Qualcomm Snapdragon 845 di bawah anak perusahaan barunya, Poco. Salah satu daya tarik perangkat ini – selain chipset - adalah teknologi pendingin cair yang dirancang untuk menjaga agar perangkat tetap adem saat digunakan dalam intensitas tinggi.

Sumber berita Ubergizmo.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter