1. Lifestyle

Bidik Anak-anak, Game Pokemon Playhouse Suguhkan Gameplay yang Bersahabat

Pokemon Playhouse sudah bisa diunduh dari Google Play Store secara gratis

Pokemon GO menjadi fenomena yang menghebohkan, selain karena karakter-nya yang unik tapi juga karena gameplay-nya yang mengundang kontroversi. Beberapa orang menganggap game ini berbahaya jika tak digunakan dengan bijak, terutama bagi mereka para pengguna gadget berusia belia yang belum mampu memahami resikonya.

Beruntung kemudian Pokemon Company berinisiatif meluncurkan game berjudul Pokemon Playhouse, game dengan karakter-karakter Pokemon tapi diperuntukkan bagi anak-anak dan gamer belia berusia 3 sampai dengan 5 tahun.

Game Pokemon Playhouse menawarkan kesempatan kepada para fans Pokemon berusia muda untuk menjelajahi dunia fantasi Pokemon dengan cara yang lebih aman dan kreatif,” ujar J.C. Smith, Senior Director of Consumer Marketing The Pokemon Company.

Pokemon Playhouse menghadirkan lebih dari 50 karakter Pokemon yang dapat dikumpulkan seiring dengan peningkatan level pemain. Pengembang menambahkan seorang karakter utama yang bertugas membimbing anak dalam mengarungi seluruh permainan. Dari segi gameplay, Pokemon Playhouse berbeda jauh dengan Pokemon GO keluaran Niantic, alih-alih meminta pemain untuk menjelajah berbagai tempat secara fisik, Pokemon Playhouse mengajak anak-anak untuk menjelajah berbagai lokasi permainan dengan aktivitas berbeda. Setelah Pokemon didapat, anak-anak diminta merawat Pokemon-Pokemon miliknya seperti memberi makan, memandikan, memberi obat, mengajak bermain dan lain sebagainya.

Game Pokemon Playhouse sudah tersedia di toko aplikasi Google Play Store dan bisa diunduh secara cuma-cuma. Pengembang bahkan sesumbar tak akan menampilkan iklan yang dapat mengganggu momen seru anak saat sedang bermain.

Application Information Will Show Up Here

 

Sumber berita PhoneArena.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again