2 December 2017

by Lukman Azis

Pooka: Magic and Mischief, Game Petulangan RPG Open-World dengan Grafis Colorful

Grafis yang tampil sangat colorful sehingga cocok dimainkan bersama ponakan.

Anda mendambakan bermain game RPG dengan grafis colorful yang cocok untuk dimainkan bersama ponakan Anda? Pooka: Magic and Mischief garapan KISS Limited bisa jadi jawabannya.

Pooka: Magic and Mischief adalah sebuah game petualangan open-world, di mana Anda dapat merancang dan membuat karakter Pooka sendiri. Ada lebih dari 190 bagian yang bisa dikustomisasi, jadi memungkinkan Anda membuat jutaan kombinasi dan gaya yang berbeda-beda untuk membuat Pooka yang benar-benar unik.

Selain merancang sendiri, Anda juga bisa secara acak membuat Pooka dari sistem. Setelah karakter jadi, Anda dapat memotret Pooka dan bisa Anda langsung kirim ke media sosial.

Tujuan Anda dalam game ini ialah untuk menyelamatkan dunia dari invasi yang dilakukan Gloom. Ia hadir membawa kegelapan yang menyebar seperti virus dan merusak semua yang disentuhnya.

Dengan kekuatan sihir yang Anda miliki, Anda pun bisa membantu memulihkan dunia yang sekarat. Ada beragam quest menarik yang bisa Anda jalankan sambil menikmati dunia yang tidak akan Anda temui di dunia nyata.

Berkat adanya sistem multiplayer asynchronous, Anda tidak harus melakukan petualangan sendiri. Pasalnya, Anda dapat mengajak teman-teman untuk memerangi Gloom bersama-sama dan mengirim hadiah satu sama lain. Tertarik? Langsung saja Anda unduh Pooka: Magic and Mischief melalui Play Store.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: Toucharcade