18 June 2014

by DailySocial

Portal Berita Film MuviBlast Tawarkan Konten Ulasan Film Yang Jauh Lebih Mendalam

Tren dunia film tak pernah habis. Untuk memperkaya informasi sambil mengikuti kabar terbaru tentang dunia perfilman dari seluruh dunia, kini bagi Anda yang mengaku sebagai pencinta film bisa mencoba situs portal film terbaru bernama MuviBlast. Startup media yang berbasis di Jakarta ini fokus menawarkan konten berita dari seputar dunia film mulai dari film Hollywood, Korea, hingga industri film lokal.

Sebagaimana mengusung konsep situs portal berita, MuviBlast bisa dikatakan menjadi tempat yang sangat lengkap untuk memuaskan dahaga bagi seluruh pencinta film. Betapa tidak, tak tanggung-tanggung MuviBlast memiliki sembilan kanal yang dapat dipilih seperti; kanal AnticipationTeasersReviewOSTAnimation, Korea, CelebsNews, dan Events.

Dari sembilan kanal yang tersedia, pihak MuviBlast mengungkapkan kepada DailySocial bahwa mereka kini tengah menikmati aliran trafik yang cukup baik dari situs yang baru berdiri pada bulan Maret lalu. Seperti yang diutarakan oleh Dharmaji selaku co-founder MuviBlast kepada DailySocial, sejak pertama didirikan trafik page view yang diraih telah mencapai sekitar 10.000 page view dengan pengunjung harian sebesar 300 sampai 500 orang.

“Kami cukup senang dengan respon baik yang kami peroleh, kebetulan audience yang berkunjung ke MuviBlast berasal dari kalangan movie enthusiasts, maka dari itu MuviBlast fokus menggarap artikel film dengan ulasan yang lebih mendalam,” ujar Dharmaji.

Ia juga menambahkan, untuk meningkatkan traksi pengunjung, ia memasang strategi pengembangan konten berita yang beragam dan tak hanya fokus dalam satu minat saja. “Sekarang kami sedang dalam proses menambah konten film lokal dan Asia walaupun sekarang porsi untuk film Hollywood masih besar,” tambahnya.

Seakan serius untuk menggarap industri media online Indonesia, Dharmaji juga mengungkapkan MuviBlast juga tengah menyiapkan strategi lain berupa pengembangan aplikasi mobile yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. “Dalam waktu dekat, kita mau rilis aplikasi Android. Ini sedang dalam proses pengembangan, semoga bisa rilis versi beta maksimal setelah Lebaran, tentu dengan bisnis model dan user experience yang berbeda dengan versi website,” ungkap Dharmaji.

 

[ilustrasi foto: Shutterstock]


Artikel sindikasi ini pertama kali dimuat di DailySocial dan ditulis oleh Avi Tejo Bhaskoro.