1. Startup

Posisi Country Manager Twitter Indonesia Kembali Kosong

Rick Mulia mengundurkan diri untuk kembali ke Wego

Kami baru saja menerima kabar bahwa Rick Mulia, yang memimpin operasi Twitter di Indonesia, telah mengundurkan diri dari posisi tersebut. Rick Mulia yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Advertising and Sales Officer di startup travel, Wego, akan kembali ke perusahaan tersebut pasca Twitter.

Seperti dikutip dari Mumbrella, pihak Twitter-pun telah mengklarifikasi berita ini dan menyatakan bahwa Rick mengundurkan diri karena alasan pribadi dan Twitter saat ini terus mencari pengganti Rick untuk operasional Twitter di Indonesia. Ketika direkrut, Rick bertugas untuk menghasilkan revenue untuk Twitter di Indonesia, yang merupakan hal yang sama yang dilakukan Rick di Wego.

"Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Rick Mulia untuk kontribusi dan kepemimpinannya dalam membuka kantor Twitterr di Indonesia, salah satu pasar kami yang terbesar dan paling penting di dunia. Rick berbasis di Singapura dan peranannya mengharuskan dirinya untuk pindah ke Jakarta. Namun, Rick tidak dapat melaksanakan kepindahannya tersebut atas alasan pribadi. Saat ini, kami secara aktif mencari pengganti Rick di Indonesia dan akan berbagi berita dalam waktu dekat.", kata perwakilan Twitter sesuai dikutip dari Mumbrella.

Update: Wego mengkonfirmasi Rick Mulia kembali sebagai Chief Advertising and Media Officer

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again