3 October 2014

by wiku

Power Bank dari Microsoft Hadirkan Cadangan Tenaga 6000 mAh Untuk Smartphone

Microsoft hadirkan power bank atau portable power dengan warna khas Lumia yang memiliki dukungan tenaga cadangan untuk smartphone Anda sebesar 6000 mAh.

Tidak mau ketinggalan akan tren power bank, tentunya kehadiran perangkat terbaru dari Microsoft ini bisa jadi teman setiap smartphone Lumia yang dimiliki pengguna Windows Phone dari Microsoft.

Portable power dari Microsoft ini selain memiliki kapasitas 6000 mAh juga dilengkapi dengan colokan micro USB dan USB ada indikator LED untuk keterangan baterai serta warna yang sesuai dengan perangkat Lumia, oranye, hijau dan putih.

 

Info menarik: ‘Bantal Pintar’ Darma Akan Membuat Tubuh dan Pikiran Anda Tetap Fit

 

Meski bentuk dari power bank Microsoft ini mirip dengan beberapa merek lain tentunya ini bisa menjadi aksesoris tambahan mengingat mobilitas penggunaan smartphone sekarang tidak bisa dilepaskan dari kebutuhan akan cadangan energi untuk baterai smartphone. Apalagi untuk beberapa perangkat Lumia tidak memungkinkan untuk mengganti baterai dengan cadangan.

Di halaman resminya, Microsoft hanya memberikan informasi dukungan atas 4 perangkat untuk power bank ini, Lumia 830, Lumia 735, Lumia 530 dan Lumia 930. Meski demikian dengan dukungan port yang umum, power bank ini bisa juga digunakan untuk perangkat lain.

Dikutip dari Ubergizmo, portable power ini akan dijual seharga $49 dan akan tersedia bulan Oktober, meski demikian tidak ada informasi ketersediaannya apakah akan global atau di wilayah tertentu.