23 January 2015

by Bambang Winarso

Pre-Order di Lazada, OnePlus One 64GB Dipatok Rp 4.499.000

Sebelumnya Lazada diberitakan secara eksklusif akan membuka pre-order OnePlus One mulai 27 Januari mendatang. Saat itu belum ada harga resmi yang dibeberkan. Namun belum lama ini akhirnya OnePlus melalui blog resminya membeberkan rincian yang lebih lengkap termasuk soal harga perangkat.

Lewat blog resminya OnePlus memberikan konfirmasi terkait kehadiran OnePlus One di Indonesia. Dimana pada intinya mereka memastikan debut perdana OnePlus One di Indonesia dengan menggandeng Lazada. Pengumuman ini sekaligus mempertegas kabar yang sudah lebih dahulu muncul beberapa hari yang lalu.

Lebih jauh OnePlus juga memberikan kepastian soal banderol OnePlus One di Indonesia yang secara ekslusif dijual di toko online Lazada dengan banderol Rp 4.499.000 untuk varian 64GB Sandstone Black.

Penjualan OnePlus One dipastikan melalui metode pre-order tanpa undangan yang akan dibuka mulai 27 Januari pukul 11:00 WIB.

Dari pantauan Trenologi, Jumat (23/1/2015), pihak Lazada pun ternyata sudah meluncurkan halamaan khusus untuk OnePlus One yang berisikan rincian spesifikasi dan teknologi yang dijejalkan di dalam perangkat, klik di sini untuk melihat halaman yang dimaksud.

 

Info Menarik:Samsung Menggabungkan Perangkat Wearable dan Aplikasi Mobile Menjadi Alat Pendeteksi Stroke

 

Senada dengan keterangan resmi OnePlus, perangkat premium OnePlus One memang dilepas seharga yang disebutkan tadi dan dengan pilihan varian yang sama pula. Dengan begitu, tampaknya Lazada sudah siap menampung serbuan animo pembeli yang ingin menjadi pemilik pertama OnePlus One di Indonesia.

OnePlus One membawa sederet komponen berkelas bagi pemiliknya, tampak luar ada layar LCD IPS 5.5 inci dengan resolusi 1080 dan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3. Di sektor kamera terdapa kamera utama 13 megapixel f/2.0 dengan respon shutter cepat yang merpakan komponen Sony Exmor IMX214 dengan dengan modul enam lensa dan sepasang LED, kemampuan video 4K, hingga fitur slow-motion 720p di 120 fps.

Jeroan perangkat pun tampil sangat prima dengan prosesor system-on-chip terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 801, CPU quad-core berkecepatan 2,5GHz, grafis Adreno 330 dan memori RAM sebesar 3GB.

Bagi yang tak sabar merasakan kehebatan OnePlus atau yang sekedar penasaran. Jangan lewatkan pre-ordernya, 27 Januari 2015 pukul 11:00 WIB di Lazada.

Sumber berita OnePlus.