Blibli Gelar Pre-order Smartphone Metal Huawei GR3 dan GR5

Huawei GR3 dan GR5 dibanderol mulai Rp 2,3 dan 3,2 juta-an, Blibli menawarkan sejumlah diskon menarik

Empat bulan setelah muncul untuk pertama kalinya, smartphone berbalut metal terjangkau Huawei GR3 dan GR5 akhirnya resmi mengijakkan kaki di Indonesia. Mulai 23 Mei lalu, kedua smartphone sudah dapat dipesan melalui skema pre-order di ecommerce terpercaya, Blibli.

Adapun harga pre-order untuk Huawei GR3 dan GR5 adalah di kisaran Rp 2.5 juta-an dan Rp 3.2 juta-an. Untuk Anda yang berminat memboyong salah satu dari dua ponsel pintar ini, sebaiknya pesan sekarang karena pre-order dibatasi hanya sampai 1 Juni 2016 dan pengiriman akan dilakukan pada 3 Juni 2016.

Penawaran terbatas ini memberikan sejumlah keuntungan kepada pembeli, antara lain Blibli memberikan clear case ditambah dengan tas ransel dan voucher belanja sebesar Rp 100.000. Tak cuma itu, konsumen yang melakukan pembelian menggunakan bank MNC, BNI, BCA, Bukopin dan OCBC NISP juga berhak atas potongan harga sampai dengan Rp 300.000 dan penawaran cicilan sampai dengan 6 bulan. Sedangkan untuk pembeli paket pre-order reguler, bagi yang menggunakan kartu kredit Standard Chartered Bank mendapatkan extra diskon 7% atau 5% dari promo EVERYDAY SPENDING yang sedang berjalan di blibli.com.

Untuk melihat penawaran lengkap Huawei GR3, silahkan klik tautan ini. Sedangkan untuk Huawei GR5, Anda bisa langsung melakukan pemesanan di tautan ini.

Berikutnya mari kita ulas sedikit soal spesifikasi Huawei GR3 dan GR5. Huawei GR3 merupakan smartphone kelas menengah yang menjanjikan sejumlah fitur di kelas atas. Mengusung layar 5 inci, GR3 sudah dibalut material aluminium alloy ekstra solid yang memberikan kesan mewah dan juga sensasi kokoh.

Harga promo Huawei GR3 dimulai Rp 2,2 juta-an

Smartphone ini ditopang komponen dapur pacu berupa MT6753t Octa-Core berkecepatan 1.5 GHz dan sistem operasi Android 5.1 yang dipoles tampilan custom, EMUI 3.1. Huawei GR3 ini juga dilengkapi dengan RAM seluas 2GB dan memori internal 16GB, serta fitur Bluetooth BT v4.0 + EDR, Wi-Fi 802.11b/g/n. Smartphone ini juga memiliki kamera belakang sebesar 13MP dan depan 5MP.

Penawaran Huawei GR3 yang lebih murah bisa Anda dapat dengan cara memesan menggunakan kartu kredit bank BNI. Cek keterangan lengkapnya di sini.

Blibli menawarkan bonus dan potongan harga untuk pemesanan Huawei GR5

Sementara itu Huawei GR5 punya spesifikasi sedikit di atas GR3. Layarnya lebih luas, yakni 5,5 inci dengan resolusi FHD super jernih. Dalamannya mengandalkan chipset dari Qualcomm, MSM8939 Octa-Core yang terdiri dari 4 x 1.2GHz ditambah 4x1.5GHz dengan komputasi 64-bit.

Sebagai pelengkapnya, terdapat memori RAM 2 GB dan memori internal seluas 16 GB. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 13MP dan 5MP, serta dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Sumber berita Blibli.