Dark
Light

Pre-order iPhone 5 Indosat Gandeng Tokone (UPDATED)

1 min read
December 8, 2012

Berbeda dengan Telkomsel yang membuat form pre-order di situsnya sendiri ataupun XL Axiata yang membuat situs tersendiri, Indosat menggandeng toko online milik Bank Mandiri, Tokone, untuk berjualan iPhone 5. Pre-order Indosat bakal dilayani tanggal 11-12 Desember 2012 dengan mengakses tautan http://www.tokone.com/promoSCM.

Indosat tetap mem-bundling iPhone 5 dengan kartu prabayar. Meskipun disebutkan bahwa harga yang ditawarkan mulai Rp 3.499.000, tapi di situs Tokone harga yang tertera adalah harga final. Versi 16GB ditawarkan seharga Rp 7.199.000, versi 32GB ditawarkan seharga Rp 8.499.000, sementara varian 64GB dipatok di harga Rp 9.799.000.

Klausul yang diberikan Bank Mandiri adalah cicilan 0% untuk 12 bulan dan 24 bulan. Selain paket data 4GB dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps dan Indosat SuperWifi dengan kecepatan hingga 20 Mbps, Indosat juga memberikan bonus menelepon 1000 menit dan 1000 SMS setiap bulannya.

Apakah Indosat juga memberikan skema khusus untuk pelanggan pascabayar? Apakah ada penerbit kartu kredit lain yang bekerja sama untuk program ini selain Bank Mandiri? Mari kita tunggu informasi lengkapnya 11 Desember mendatang.

Update: Informasi terkini yang diberikan oleh Indosat  saat ini sangat berbeda ketimbang yang pertama kali kami infokan, berkaitan dengan masa pre-order dan harga. Silakan cek http://indosat.com/iphone dan http://www.tokone.com/promoSCM untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

RIM Dekati Pelanggan Korporat Untuk BlackBerry 10

Next Story

Facebook akan Lakukan Kesepakatan dengan Microsoft?

Latest from Blog

Don't Miss

Pesta Hadiah IM3 2023 Digelar, Hadirkan Lebih Banyak Hadiah

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui merek IM3 telah

Tri Luncurkan Paket HappyFlex

Tri, salah satu operator seluler ternama di Indonesia, terus berkomitmen