Keran Pre-order LG G7+ ThinQ Dibuka Pekan Depan, Ada Cashback dan Bonus

Keran Pre-order LG G7+ ThinQ Dibuka Pekan Depan, Ada Cashback dan Bonus

Blibli, dinomarket, Erafone.com, JD.id, Lazada, Shopee dan Tokopedia akan ikut meramaikan pre-order
AA5 Pre Order G7 BTS-01
AA5 Pre Order G7 BTS-01

Pertama kali diperkenalkan pada awal bulan bulan Mei, tak butuh waktu lama bagi LG G7 ThinQ untuk menyapa penggemarnya di tanah air. Pekan lalu, LG Mobile Communications Indonesia sudah memastikan bakal memboyong smartphoneflagship-nya itu ke Indonesia, dan melalui rilis pers resmi terbaru LG menegaskan kembali akan membuka fase pre-order pekan depan untuk varian tertinggi G7+ ThinQ melalui 14 toko retail ternama secara offline dan online.

Adapun beberapa toko retail online yang bakal menawarkan LG G7+ ThinQ termasuk Blibli, dinomarket, Erafone.com, JD.id, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Pre-orderSmartphone bertenaga Qualcomm Snapdragon 845  juga bakal tersedia di jaringan toko Era-fone, Fonel, Megafon, Point2000, Telesindo, Tokopda dan Apollo.

Penawaran pre-order ini akan berlangsung selama delapan hari mulai tanggal 22 Mei sampai dengan 30 Mei 2018. Selama periode tersebut, LG menawarkan paket istimewa. Harga normal LG G7+ ThinQ di kisaran Rp 11,499,000, tetapi di masa pre-order LG memberikan cashback hingga Rp 800.000 dan aksesoris pelengkap seperti wireless charger, quick cover dan earphone B&O. Selain itu, LG juga memberikan garansi 1 tahun khusus untuk panel LCD senilai Rp 1 juta. Jika ditotal, nilainya setara dengan Rp 4,000,000.

“Kecepatan, keluasan opsi dan paket istimewa ini dirancang benar memberi peluang lebih besar bagi masyarakat luas untuk merasakan sematan fitur AI pada LG G7+ThinQ yang bukan sekedar tren. Namun benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan penggunaan,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

G7 image-02-02

Spesifikasi LG G7+ ThinQ adalah yang tertinggi di jajaran G Series dan merupakan smartphone pertama LG yang mengadopsi teknologi kecerdasan buatan (AI). Demi memberikan kemampuan multi-tasking yang baik, LG G7+ ThinQ membawa RAM sebesar 6GB dan ruang simpan hingga 128GB untuk keleluasaan penyimpanan foto, video dan aplikasi. Layar berukuran 6,1 inci QHD makin terlihat premium dengan desain Full Vision, aspek rasio 19,5:9, disokong resolusi QHD+ 3120×1440 piksel dan kepadatan piksel 564 ppi. Tambahan notch di dahi atas membuat G7+ ThinQ makin terlihat lebih berkelas.

Tak cuma unggul di desain, performa dan layar, LG G7+ ThinQ juga mengedepankan kemampuan kamera kelas wahid. Di depan misalnya, LG mengadopsi kamera depan 8-megapixel yang sudah dilengkapi lensa wide angle untuk mengoptimalkan area tangkapan kamera. Kemudian di belakang ada konfigurasi kamera ganda 16MP dengan wide-angle 71 derajat dan lensa kedua 16MP wide-angle 107 derajat ditambah bukaan f/1.9.

LG pun telah membenamkan fitur-fitur kamera berbasis AI, mulai dari AI CAM, AI Portrait dan super bright camera yeng mengoptimalkan kemampuan kamera dalam membidik objek di situasi pencahayaan yang rendah.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…