Categories

Game

Hari Ini Pre-order Banjir Hadiah Lumia 950 dan Gear S2, Dimulai!

Pre-order Lumia 950 hari ini resmi dibuka oleh Erafone, sementara Gear S2 dapat ditemukan di Dinomarket

Bambang Winarso - 27 November 2015

Hari yang dinanti akhir tiba, bagi Anda penggemar Microsoft yang ingin merasakan hebatnya Windows 10 Mobile, mulai hari ini Anda sudah bisa melakukan pemesanan pre-order Lumia 950 melalui situs Erafone dan mendapatkan berbagai keuntungan menarik.

Dari pantauan Dailysocial, Erafone membuka dua lapak khusus pre-order Lumia 950 masing-masing untuk warna putih dan hitam. Harga yang dipatok di Rp 8.999.000 per unitnya, tetapi jika Anda membeli selama masa pre-order, Erafone memberikan berbagai bonus menarik. Yang pertama berupa Microsoft Display Dock senilai Rp 1.2 juta dan Universal Foldable Keyboard senilai Rp 1.6 juta. Itu artinya Anda sudah menghemat Rp 2.8 juta jika harus membeli keduanya secara normal.

Tidak cuma itu, selama masa pre-order ini Erafone juga memberikan cashback mulai dari Rp 300.000 untuk pembelian menggunakan kartu kredit bank-bank ternama tanah air. Plus paket cicilan selama 12 bulan tanpa bunga.

Jika masih kurang, Erafone menambahkan bonus lagi berupa voucher Rp 200 ribu yang dapat ditukarkan dengan semua produk yang dijual di situs mereka. Kemudian paket kartu HaloFit yang sudah disertai berbagai bonus mulai dari bonus panggilan, pesan singkat dan data sebesar 2GB. Perangkat yang sudah dibeli akan dikirim ke pemesan mulai tanggal 11 Desember. Selengkapnya silahkan ke situs resmi Erafone di sini.

Dan jika Anda masih perlu menimbang soal spesifikasi, silahkan baca kembali ulasan kami di tautan ini.

Pre-order Samsung Gear S2

Sementara itu jika Anda sedang berburu jam pintar, Samsung bersama Dinomarket hari ini sudah membuka fase pre-order untuk jam tangan pintar Gear S2 sampai dengan 13 Desember 2015.

Di situs resminya, Dinomarket menawarkan dua varian, yang pertama varian standar yang terbagi dalam dua warna, silver dan darkgray. Varian pertama ini dibanderol Rp 3.249.000 per unitnya setelah didiskon 19%. Kemudian satu lagi varian Classic yang sedikit lebih mahal, yaitu Rp 3.699.000, dari harga normalnya di Rp 4.499.000.

Selama masa pre-order, Dinomarket menawarkan cashback senilai Rp 800 ribu dan strap gratis. Bagi konsumen yang berdomisilli di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Depok dapat mengambil produk dan hadiah di Mall Central Park mulai 18 Desember – 20 Desember 2015. Alternatif lainnya di toko Urban Icon, Grand Indonesia, West Mall lantai satu.

Sementara untuk konsumen di luar wilayah tersebut, dapat mengambil produk dan hadiah di Samsung Experience Store yang dipilih saat melakukan pre-order di GalaxyLaunchPack.com mulai 20 Desember 2015.

Informasi lebih lanjut silahkan ke halaman resmi Samsung dan Dinomarket.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter