1. Startup

Printerous Dapatkan Pendanaan Pra-Seri A Senilai 18 Miliar Rupiah

Maksimalkan potensi bisnis percetakan di Indonesia yang akan mencapai Rp 121 triliun pada tahun 2017

Layanan percetakan online Printerous hari ini mengumumkan perolehan pendanaan pra-seri A sebesar Rp 18 miliar. Pendanaan tersebut dipimpin oleh Golden Gate Ventures dan diikuti oleh Sovereign's Capital dan Gunung Sewu Kencana. Pendanaan ini akan dioptimalkan dalam melakukan akuisisi dan retensi pengguna untuk memaksimalkan potensi bisnis percetakan di Indonesia yang ditaksir mencapai Rp 121 triliun pada tahun 2017.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari para investor. Bukan hanya investasi, kami juga diperkaya dengan penasehat-penasehat, values, serta jaringan usaha yang luas," ujar Co-founder dan CEO Printerous Kevin Osmond.

Sebelumnya dengan nilai yang tidak disebutkan, Printerous pernah mendapatkan pendanaan dari RMKB Ventures, CEO KapanLagi Network Steve Christian dan anggota keluarga Tahir. Pendanan tersebut turut mengawali debut Printerous dengan model usaha B2B (Business-to-Business) untuk menjadi penyedia layanan percetakan bagi korporasi di Inndonesia.

"Salah satu keunggulan utama kami dari dulu adalah jaringan yang kami miliki di Indonesia, dengan mitra, korporasi, dan penanam modal yang strategis. Kami tidak hanya akan memanfaatkan jaringan ini untuk membantu Printerous mengembangkan pipeline penjualan mereka yang luas dan meningkatkan omzetnya, namun kami juga akan melibatkan mitra kami untuk mendukung finansial Printerous hingga mencapai tahap bisnis mandiri dan berkelanjutan," sambut Principal di Golden Gate Ventures Justin Hall.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again