Categories

Mobile

Prisma versi Android Dapatkan Tambahan Tombol Penyimpanan ke Memori

Sebelumnya, pengguna hanya bisa membagikan hasil editan ke jejaring sosial atau aplikasi pihak ketiga lainnya

Bambang Winarso - 26 July 2016

Aplikasi edit foto populer iOS, Prisma secara mengejutkan melepas label beta dan tersedia untuk publik pengguna Android. Sambutan untuk Prisma sejauh ini tampak sangat positif, hingga sekarang bahkan saya belum berhasil menghasilkan satu foto editan dikarenakan server mereka masih kerap mengalami overload. Menandakan ada banyak pengguna yang sedang tergila-gila oleh hasil editannya.

Selain itu, Prisma juga tampaknya tidak bekerja asal-asalan. Alih-alih hanya menerapkan overlay ke permukaan foto, Prisma menerapkan prosedur editing yang tidak sederhana, melainkan ada banyak proses rumit yang harus dijalankan yang melibatkan teknologi kecerdasan buatan mereka. Sepertinya inilah yang menjadi alasan mengapa mereka memilih prosedur tersebut dilakukan di server. Walaupun dengan konsekuensi server mengalami kelebihan beban.

Bagi Anda yang sudah menggunakan Prisma, ada perkembangan terbaru. Coba cek lagi, karena Prisma Labs selaku pengembang tampaknya telah bergerak cepat menghadirkan versi baru. Dalam update tersebut Prisma menambahkan tombol penyimpanan yang barangkali pernah Anda pertanyakan di hari pertama.

Tombol download kini jadi opsi baru selain berbagi ke sosmed

Sebelumnya memang foto hasil editan Prisma tidak dapat disimpan di memori ponsel, Anda hanya dapat membagikannya melalui aplikasi pihak ketiga. Nah, sekarang permintaan Anda sudah dipenuhi, sebuah tombol baru memungkinkan Anda mengunduh hasil editan ke memori lokal. Selain itu, Prisma Labs juga melakukan perbaikan bug yang sedikit banyak akan mempengaruhi kinerja aplikasi.

Yang penasaran dengan Prisma bisa langsung mengunduh aplikasi dari Google Play di perangkat masing-masing.

Application Information Will Show Up Here

 

Sumber berita PhoneArena dan gambar header Sputniknews.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter