Startup Station Siap Akselerasi Startup dengan Strategi “Data-Driven”

Startup Station Siap Akselerasi Startup dengan Strategi “Data-Driven”

Program besutan Facebook yang berpusat di Singapura
Startup Station digagas Facebook untuk bantu startup majukan bisnis secara data-driven
Startup Station digagas Facebook untuk bantu startup majukan bisnis secara data-driven

Startup Station di Singapura – besutan Facebook—bersama Infocomm Media Development Authority of Singapore dan Reinmaking membuka pendaftaran untuk program startup, fokusnya pada inovasi berbasis data. Sebelumnya mereka juga telah melakukan roadshow di lima tempat, termasuk di Jakarta pada 8 November lalu.

Fokus acara ini adalah memberikan pemahaman tenang model bisnis yang sesuai dan menjadikan startup menjalankan bisnis secara data-driven. Program ini juga dirancang untuk menghubungkan startup di kawasan Asia Tenggara dengan para mentor dan pakar di bidang industri, termasuk dari Facebook.

Startup yang terpilih nantinya dapat berpartisipasi dalam kursus enam bulan. Kursus tersebut diadakan bersama Rainmaing, program akselerator global yang mendidik startup dalam inovasi dan pengembangan bisnis. Selain itu peserta akan diberikan akses ke sumber daya premium dan kolaborasi dengan pemangku di industri.

Bagi startup yang tertarik, dapat mendaftarkan diri ke program Strartup Station dengan mengunjungi laman resminya di sini: https://startupstationsingapore.splashthat.com.

Disclosure: DailySocial merupakan media partner Startup Station

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Event
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…