Categories

Mobile

Program Telkomsel Bagi Pemudik di Momen Lebaran 2015

wiku - 8 June 2015

Rangkaian acara Drive Test Telkomsel yang diikuti Trenologi tentunya tidak melulu tentang uji kesiapan jaringan saja, dalam presentasi paparan hasil uji jaringan Telkomsel untuk menyambut Lebaran kemarin di Denpasar, dijelaskan pula tentang berbagai promo dan layanan pendukung yang bisa dinikmati pelanggan saat momen mudik.

Program yang dijalankan oleh Telkomsel untuk momen mudik tahun ini antara lain mulai dari CSR, sales serta layanan siaga termasuk posko mudik. Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati antara lain:

Untuk program yang termasuk penjualan Telkomsel akan menyebar layanan di 393 jalur mudik serta 388 lokasi wisata, lalu ada pula di modern channel seperti minimarket serta bank dan diadakan pula progam bagi-bagi hadiah.

Untuk yang bernuansa sosial adan mudik bareng, posko center lalu program bagi-bagi kurma, bantuan sosial dan buka puasa bersama.

Sedangkan yang masuk dalam program services ada posko mudik, call center, GraPARI, kantor cabang serta mobile GraPARI yang siap siapa, mitra dealer dan outlet yang juga bisa digunakan untuk mendapatkan layanan Telkomsel. Tentu saja untuk masalah layanan, kegiatan uji jaringan yang telah diadakan kemarin juga menjadi keuntungan yang akan dinikmati konsumen Telkomsel.

Tahun ini menjadi spesial bagi Telkomsel karena juga menjadi ulang tahun ke 20 operator terbesar Indonesia ini. Program POIN menjadi andalan untuk pelanggan Telkomsel termasuk hadiah utama paket Umroh untuk 10 pemenang.

Mengikuti tren perangkat smartphone, Telkomsel juga bekerja sama dengan beberapa brand seperti Xiaomi, Lenovo dan Samsung. Program yang dinamai Cari TAU dan Device Vaganza ini akan hadir dalam rupa tools edukasi smartphone serta penjualan bundling perangkat dan roadshow.

Jaringan sebagai nadi utama untuk layanan telekomunikasi sendiri telah dinyatakan Telkomsel telah siap menyambut momen Ramadhan, mudik serta daerah wisata saat liburan. Meski janji kesiapan ini hampir selalu diumumkan setiap tahun, tentunya kita berharap akan peningkatan layanan dari tahun sebelumnya serta tentunya semoga tidak adalah ‘macet’ jaringan atau susah sinyal saat momen liburan ini dimulai.

Jaringan siap dan didukung pula dengan layanan tambahan seperti promo serta fasilitas lainnya, tentu saja tujuannya untuk memberikan kenyamana pada para pelanggan setia Telkomsel.

Anda pelanggan Telkomsel? Sudah siap mudik?

Gambar header: EVP Telkomsel Area Jawa Bali – Yetty Kusumawati

Berita terkait Test Drive Telkomsel 2015 lainnya:

Telkomsel dan Pemkab Banyuwangi Rilis Aplikasi ‘Banyuwangi in Your Hand’

Paparan Uji Jaringan Telkomsel, #TselDriveTest2015

Uji Jaringan Telkomsel 2015: Video Call di Atas Kapal Feri, Lancar

Menjajal Jaringan Telkomsel dari Jakarta – Surabaya – Banyuwangi – Denpasar

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter