Game

Prosesor Willow Ajak Para Trainer Pokemon Go Memulai Petualangan Besar

Saatnya untuk bermain game Pokemon Go lagi

Game augmented reality berbasis lokasi Pokemon Go, di mana Anda bisa menangkap berbagai monster Pokemon di dunia nyata - akan kedatangan mekanisme permainan baru yakni 'research' atau penelitian yang mencakup field research dan special research.

Field research bisa dilakukan dengan mendatangi PokeStop, kemudian pemain akan mendapatkan misi penelitian atau daftar tugas. Misalnya menangkap jenis Pokemon tertentu atau memenangkan battle di gym.

Field Research / pokemongolive.com

Research Breakthrough / pokemongolive.com

Bila berhasil menyelesaikan tugas tersebut, kita akan mendapatkan stamp dan terbatas hanya satu per hari. Jika sudah terkumpul tujuh stamp, maka kita berhak mendapatkan reward menarik.

Special Research / pokemongolive.com

Special research lebih menarik lagi, di mana kita bisa menjalankan story mission yang diminta langsung oleh prosesor Willow. Mengajak para trainer Pokemon untuk melakukan suatu petualangan besar. Salah satunya terkait soal mitos Pokemon legendaris Mew yang dipertanyakan eksistensinya.

 

Professor Willow / pokemongolive.com

Map View / pokemongolive.com

Setiap kali berhasil menyelesaikan tugas penelitian, Anda akan dihargai dengan berbagai item rare yang berguna untuk menemukan Pokemon langka tipe tertentu. Tidak ada batasan jumlah tugas yang bisa Anda selesaikan dalam sehari, sehingga Anda dapat melakukannya sebanyak yang Anda mau.

Tugas-tugas penelitian yang ada tentu memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Artinya semakin menantang tugasnya, hadiahnya juga makin menarik.

Ternyata perubahan mekanisme permainan tersebut mirip dengan game Monster Hunter besutan Capcom, yang menantang para pemainnya untuk pergi berburu, melacak monster, dan mendapatkan poin penelitian untuk mempelajari kelemahan monster yang akan mereka buru.

Bagi Anda yang bertekad menjadi trainer Pokemon terbaik, gameplay baru tersebut tentu sangat menantang. Dengan misi yang jelas, game Pokemon Go benar-benar akan lebih menyenangkan untuk dimainkan kembali.

Rencananya update besar Pokomen Go ini mulai diluncurkan untuk pemain mulai minggu ini. Sebelumnya Niantic Labs juga telah menambahkan real-time weather, di mana cuaca yang tampil sesuai dengan kondisi di dunia nyata.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: PhoneArena

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again