Categories

Game

PUBG Mobile Versi Beta Dirilis, Bisa Coba Fitur Baru Lebih Awal

Dalam PUBG Mobile versi beta ini sistem in-app purchase dinonaktifkan

Lukman Azis - 11 July 2018

Sejak dirilis pertama kali, versi mobile dari game battle royale PlayerUnknown’s Battlegrounds memang telah menerima sejumlah update besar. Contohnya pada versi 0.5.0, Tencent mempersembahkan map baru Miramar.

Kemudian pada versi 0.6.0, para pemain PUBG Mobile bisa memilih bermain dalam mode first-person atau perspektif orang pertama. Kini bagi Anda yang ingin mencoba fitur-fitur baru lebih awal, Tencent telah merilis versi beta dari PUBG Mobile.

tencent
Foto: @PUBGMOBILE Twitter

PUBG Mobile beta versi 0.7.0 ini tersedia dalam aplikasi terpisah, Anda harus mengunduh game-nya lagi dengan ukuran 1,5GB. Siapa pun dapat memainkannya, sayangnya ketika artikel ini diketik – program early access tersebut telah penuh, tapi mungkin nanti akan dibuka kembali.

Di versi beta ini Anda tidak bisa masuk menggunakan akun utama, karena memang ditunjukkan untuk membantu pengujian – Anda harus membuat akun tamu baru dan memulai dari awal.

Sistem in-app purchase di dalam game tersebut juga telah dinonaktifkan. Jadi, Anda bisa fokus bermain dan memberi feedback. Fitur baru yang sedang diuji coba sebagai berikut:

  • Arcade Mode – War: Variasi mode Arcade yang baru dan lebih cepat.
  • Senjata baru: Telah ditambahkan model SLR Sniper Rifle.
  • Portable Closet: Para pemain dapat menempatkan pakaian di Portable Closet mereka dan bisa langsung ganti pakaian selama pertempuran.
Application Information Will Show Up Here

Sumber: PhoneArena 

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter