Categories

Gadget

PulseBand A6 Sajikan Teknologi Heart Rate Monitor Canggih di Harga Ekonomis

Produsen mengklaim mereka menanamkan teknologi pembaca detak jantung dan algoritma paling mutakhir.

Yoga Wisesa - 1 February 2016

Permintaan konsumen akan produk wearable meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Berdasarkan estimasi data statistik terkait gadget spesialis fitness - contohnya pembaca detak jantung serta pedometer, angka pengiriman global berpotensi mencapai 56,2 juta unit di 2017. Selain brand-brand terkemuka, perusahaan baru juga memberikan kontribusi yang tak kalah besar.

Untuk membedakan kreasi terkininya dari produk-produk kompetitor, tim Vidonn mengemas teknologi pelacak detak jantung canggih dan menyuguhkannya secara ekonomis. Melalui platform crowdfunding, mereka memperkenalkan PulseBand A6, sebuah smartband yang terjangkau, pintar serta intuitif. Dengannya, Vidonn ingin konsumen 'mendapatkan maanfaat positif dari teknologi dan hidup lebih sehat'.

Penampilan PulseBand A6 tak jauh berbeda dari smartband pada umumnya. Modul utama diselubungi strap karet dengan lubang-lubang ukuran. Smartband dilengkapi layar OLED 0,88-inci yang bisa menampilkan notifikasi panggilan atau pesan masuk, serta aplikasi sosial media dan chat - Anda dapat mengkustomisasi jenis font sesuai keinginan. PulseBand A6 tak lupa dibekali struktur tubuh waterproof , ia bisa menahan cipratan air serta dibawa mandi.

Menilik kapabilitasnya lebih jauh, Vidonn mengklaim mereka menanamkan teknologi pembaca detak jantung dan algoritma paling mutakhir yang ada saat ini ke dalam smartband. PulseBand A6 mengkalkulasi denyut nadi dengan akurat sehingga device mengetahui intensitas kegiatan olah fisik. Ia menyimpan data terdahulu serta menyajikan informasi real-time, sangat berguna untuk memotivasi kita supaya lebih rajin berolahraga.

PulseBand A6 mengumpulkan data-data setiap waktu, dipadu sistem algoritma gerakan. Output informasi sangat lengkap; berupa angka, tabel dan target. Perangkat ini ter-sinkronisasi ke smartphone via aplikasi khusus dari Vidonn. Ia juga akan mengingatkan pengguna buat bergerak jika kita duduk atau diam terlalu lama. Produsen memanfaatkan sedikit bumbu kompetitif, dan Anda dapat menggunakan informasi itu untuk bersaing bersama kawan.

Smartband akan terus bekerja setiap waktu. Ketika Anda memejamkan mata di malam hari, PulseBand A6 memonitor pola tidur untuk mengukur kualitasnya. Wearable device turut didukung baterai berteknologi fast charging magnetik. PulseBand A6 bisa tetap aktif selama satu sampai dua minggu dalam sekali isi ulang.

Jika tertarik, Anda dipersilakan memesan PulseBand A6 melalui Kickstarter. Di sana, smartband dibanderol seharga mulai dari US$ 50 saja. Pengiriman pada backer rencananya dilakukan di bulan April 2016.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter