1. Startup

Pusat Inkubator Industri ITS Cari Startup Jawa Timur

Pusat Inkubator Industri Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), didukung oleh Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Jawa Timur, mencari 30 wirausaha muda inovatif untuk diberi beasiswa usaha. Tawaran ini tidak hanya berlaku untuk alumni ITS baik S1 maupun D3, tetapi juga untuk alumni perguruan tinggi lain di Jawa Timur.

Jika Anda memiliki usaha dalam bidang industri kreatif yang terletak di Jawa Timur yang telah berjalan 1-2 tahun, Anda mempunyai waktu sampai dengan 14 April 2012 untuk mendaftarkan diri mengikuti program ini. Kemudian, Pusat Inkubator Industri ITS akan melakukan seleksi dan wawancara pada tanggal 17 April 2012 di Surabaya Plaza Hotel.

Startup yang terpilih mengikuti program inkubasi ini, akan mendapatkan beberapa fasilitas. Diantaranya adalah konsultasi, mentoring, dan training gratis tentang berbagai aspek bisnis termasuk keuangan, pemasaran, teknik produksi, teknologi, hukum dan lain sebagainya. Selain itu, startup juga akan mendapatkan fasilitas berupa pendampingan, akses ke berbagai laboratorium untuk pengujian pematangan produk, akses jaringan kepada calon investor, serta mendapatkan ruang pamer, ruang kantor, dan bantuan untuk promosi dan pameran produk.

Pusat Inkubator Industri ITS berharap, dengan adanya program ini, akan muncul perusahaan-perusahaan di bidang industri, baik skala kecil maupun menegah, yang dapat diperhitungkan. Selain itu, program ini juga diharapkan akan melahirkan banyak wirausahawan terutama di wilayah provinsi Jawa Timur.

Anda yang mempunyai startup yang beraktivitas di Jawa Timur, bisa membaca info lengkap tentang program ini di halaman ini. Hasil dari program ini patut ditunggu mengingat sebelumnya, dari Jawa Timur telah lahir startup sekelas SixReps yang telah masuk ke pasar internasional.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again