Game

Puzzle Fighter dari Capcom, Sajikan Pertarungan Sengit Ala Street Fighter

Ada 15 karakter ikonik dari franchise Street Fighter yang bisa Anda koleksi.

Anda penggemar berat game arcade Street Fighter? Kabar baiknya, Capcom telah merilis game Street Fighter terbaru mereka berjudul Puzzle Fighter untuk Android dan iOS.

Game ini menampilkan berbagai karakter ikonik dari franchise Street Fighter. Saat ini ada 15 karakter yang bisa Anda koleksi, mulai dari Ryu, Chuck Greene, E. Honda, Chun Li, Frank West, Haggar, Ken, M. Bison, Dante, Morrigan, Nash, X (Mega Man), Blanka, Dan, Jill Valentine, serta akan ada lagi karakter yang akan ditambahkan. Karakter yang sudah ada juga harus Anda upgrade skill-nya.

Meski bergenre puzzle dengan sistem permainan puzzle 3-matches, tapi Puzzle Fighter tetap akan menampilkan pertarungan yang seru a la Street Fighter.

Ada dua mode utama yang bisa Anda pilih, yakni Online Match (PvP melawan musuh sungguhan) dan Missions. Pilih satu karakter favorit Anda dan bertarung dengan karakter lainnya satu lawan satu. Gameplay-nya sangat sederhana, Anda harus menempatkan permata yang akan muncul di layar dan menatanya dengan warna yang sama agar berkumpul menjadi satu balok. Setiap balok permata yang pecah akan memberikan combo serangan kepada lawan. Siapa yang duluan berhasil menghabisi lawan, dialah yang akan menjadi pemenangnya.

Selain memilih karakter utama, nantinya Anda juga bisa memilih dua karakter pendukung. Mereka akan memiliki kemampuan berbeda yang melengkapi kemampuan karakter utama Anda.

[embed]https://youtu.be/xtrAnugLqNg[/embed] Terdengar mudah? Tidak juga, apalagi jika Anda bertemu dengan lawan yang lebih lihai. Makanya, tetap dibutuhkan strategi mendalam untuk bisa memenangkan permainan. Jangan lupa bahwa setiap karakter memiliki kedekatan khusus dengan permata berwarna tertentu, gunakan ini sebagai keuntungan.

Bagaimana, Anda siap bernostalgia?

Application Information Will Show Up Here

Sumber: PhoneArena

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter