1. Startup

Qontak Arungi Tahun 2016 dengan Pendanaan Baru dan Sejumlah Pembaruan

Pendanaan berasal dari Indonusa Dwitama dan Angel Investment Network in Indonesia (ANGIN)

Qontak, salah satu layanan yang mencoba menjadi Yellow Pages modern mengarungi tahun 2016 dengan sejumlah penambahan dan perbaikan di fitur-fiturnya. Startup yang mulai meluncur di awal November tahun 2015 ini menambahkan beberapa teknologi untuk mutakhir untuk memperbaiki kualitas layanannya. Selain itu Qontak juga telah mendapatkan dukungan modal dari investor yang dipimpin oleh Indonusa Dwitama dan angel investor dari Angel Investment Network in Indonesia (ANGIN) dengan jumlah yang tidak disebutkan.

Dari keterangan yang kami terima, saat ini Qontak masih berupaya mendapatkan banyak pengguna untuk melengkapi database mereka. Beberapa fitur dan penawaran menarik telah mereka berikan. Untuk fitur, mereka menawarkan kemudahan dalam melakukan filter sedangkan untuk penawaran mereka menawarkan lebih dari ribuan kontak profesional atau pun bisnis secara gratis bagi mereka yang melakukan pendaftaran ke sistem Qontak.

Qontak secara profesional hanya memperbolehkan komunitas bisnis yang memiliki email menggunakan Google Apps for Business, Microsoft Exchange, atau Microsoft Outlook untuk bergabung dan berkontribusi dalam database mereka. Qontak juga mengklaim hanya memberikan rincian kontak bisnis untuk melindungi data pribadi penggunanya.

“100% data kami telah diverifikasi, kami tidak sembarang menyajikan data, kami menjamin keaslian data kami. Solusi kami tidak hanya menyediakan data mentah, tetapi juga ekstrapolasi data,” tulis pihak Qontak dalam rilis yang kami terima.

Qontak saat ini telah dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence. Teknologi ini dimanfaatkan Qontak untuk mewadahi data perusahaan dan mengkategorikan industri, jumlah karyawan, deskripsi jenis dan keterangan lainnya yang relevan.

Saat ini di Indonesia Qontak masih terus berupaya untuk menambah jumlah pengguna terdaftar mereka. Strategi pemasaran baik offline maupun online pun terus dilakukan untuk menggenjot target 50.000-100.000 kontak di penghujung tahun ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again