Categories

Business

Qontak.com Mengumumkan Dukungan Messenger API Baru untuk Instagram

Fitur baru Qontak.com ini memudahkan bisnis dalam berkomunikasi bersama pelanggan

Asti - 3 June 2021

Qontak.com mengumumkan dukungan Messenger API baru untuk Instagram dalam panel obrolan dan teknologi CRM mereka, pada hari Rabu lalu(2/6). API baru ini memungkinkan kemampuan unik bagi bisnis untuk mengelola komunikasi mereka di Instagram dengan mengintegrasikan pesan Instagram dengan aplikasi seperti Qontak.com.

Fitur baru ini melengkapi Qontak.com sebagai, sebuah perusahaan yang merintis komunikasi omnichannel & teknologi CRM, yang telah menggabungkan saluran komunikasi paling relevan seperti Messenger dari Facebook, WhatsApp API, dan sekarang pesan Instagram, bersama-sama dalam satu antarmuka. Melalui fitur tersebut, bisnis dapat mengkonsolidasikan informasi dari CRM mereka dan sistem bisnis lainnya di samping pesan Instagram.

Dukungan Messenger API untuk Instagram akan memungkinkan bisnis menggunakan satu platform komunikasi untuk merespons dengan mudah layanan pelanggan, penjualan, dan jenis pesan lain yang dimulai oleh pelanggan dan dapat ditangani oleh beberapa agen langsung bersama dengan sistem perutean dan otomasi yang dirancang oleh Qontak.com.

“Kami sangat senang bahwa Qontak.com meluncurkan dukungan Messenger API untuk Instagram. Messenger API untuk Instagram sekarang tersedia untuk semua developers yang memungkinkan bisnis memperbaiki dan meningkatkan pengalaman berkomunikasi dengan pelanggan,” kata Konstantinos Papamiltiadis, Wakil Presiden Platform Partnerships di Messenger. “Dengan mengintegrasikan Messenger API untuk Instagram, bisnis dan developers dapat secara efektif menimbang alur kerja pesan untuk memiliki pengalaman pelanggan yang lebih baik dan membangun hubungan yang lebih autentik.”

Qontak.com Mengumumkan Dukungan Messenger API Baru untuk Instagram (IG Story)

Sebelumnya, Messenger API untuk Instagram hanya tersedia untuk sejumlah penguji beta terpilih. Qontak.com akan mulai meluncurkan Messenger API untuk Instagram ini di pasar mereka. Klien di seluruh Indonesia, Malaysia, Brasil, Singapura, Thailand, dan Jerman kini akan dapat mendorong percakapan yang lebih bermakna, meningkatkan kepuasan pelanggan, serta meningkatkan penjualan.

Bisnis dapat memulai dengan bekerja sama dengan Qontak.com secara efisien untuk mengintegrasikan pesan Instagram dengan alat dan sistem yang mereka gunakan saat ini.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id