20 September 2013

by wiku

QuickOffice untuk Android dan iOS Tersedia Gratis

Setelah sebelumnya sempat ‘menghilang’ dari Google Play dan App Store, kini Google menyediakan kembali aplikasi pengolah kata QuickOffice. Tidak tanggung-tanggung, aplikasi ini tersedia secara gratis.

QuickOffice adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk meng-edit dokumen Microsoft Office di perangkat bergerak. QuickOffice diakuisisi oleh Google pada bulan Juni tahun lalu.

Jika Anda menggunakan layanan cloud dari Google, QuickOffice juga memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan ruang penyimpanan dengan layanan Google Drive. Jadi Anda bisa mengakses file yang Anda miliki dimanapun, asal ada jaringan internet.

Selain menyediakan aplikasi QuickOffice untuk Android dan iOS secara gratis, Google juga menyediakan bonus gratisan lain. QuickOffice gratisan ini mengharuskan pengguna untuk sign in dengan akun Google, tapi dengan menggunakan akun Google Anda juga akan mendapatkan ekstra ruang penyimpanana 10GB dari Google Drive selama dua tahun secara gratis. Asal, Anda mengunduh dan mendaftarkan diri menggunakan aplikasi tanggal 26 September 2013.

Selain tersedia secara gratis di dua platform mobile populer, QuickOffice juga memiliki ikon baru, serta berbagai fitur tambahan, seperti kemampuan untuk membuat folder .ZIP, dan menampilkan chart di file Excel serta PowerPoint. Aplikasi ini pun kini telah didesain untuk berbagai perangkat jadi pengguna tidak perlu lagi pusing untuk menginstal versi yang berbeda di perangkat yang berbeda.

Bagi Anda yang sudah menjadi pelanggan QuickOffice, Google telah menyiapkan tautan khusus untuk informasi lengkap.

QuickOffice untuk Android dan iOS telah bisa didapatkan di toko aplikasi masing-masing.


This Smart & Innovative channel is brought to you by Smartfren. Live Smart through internet and mobile. For more information on product and solution provided by Smartfren, visit Smartfren website:http://www.smartfren.com/ like Smartfren Facebook Page, and follow @smartfrenworld.