11 November 2013

by wiku

Raditya Dika, Akun YouTube Pertama di Indonesia Dengan 1 Juta ‘Pengikut’

Anda pengguna aktif YouTube? Saluran apa yang secara rutin Anda tonton, apakah serial Malam Minggu Miko termasuk dari video yang selalu Anda tonton? Jika iya, bisa jadi Anda adalah satu dari sejuta pengikut akun Raditya Dika di YouTube.

Lewat Twitter, Raditya Dika mengumumkan bahwa akun YouTube dia yang beralamat di Youtube.com/radityadika, telah mencapai jumlah subscriber satu juta dan menjadi akun pertama asal Indonesia yang mencapai angka ini.

Akun YouTube Dika (begitu ia biasa dipanggil) telah mencapai lebih dari satu juta subscriber, saat tulisan ini ditulis angkanya mencapai 1.003.774 subscriber.

Dika yang juga menjadi salah satu pengguna Twitter dengan follower ketiga terbanyak di Indonesia (versi SocialBackers untuk selebriti) mengisi akun YouTube-nya dengan serial Malam Minggu Miko yang telah memasuki ‘session’ kedua episode terakhir. Selain itu, penulis yang juga aktif menjadi standup comedy ini juga mengisi dengan video ketika ia melakukan standup comedy.

Merujuk pada data SocialBacker, Dika telah mempublikasikan 59 video dengan jumlah total view sebanyak 35.472.434.

Sebagai pelangkap, ini salah satu video yang diunggah di akun YouTube Raditya Dika, episode terakhir Malam Minggu Miko 2.