Dark
Light

Ramaikan Pasar Phablet, Acer Umumkan Acer Liquid S2

1 min read
September 3, 2013

Pasar phablet memang sedang ramai-ramainya. Seperti tidak mau ketinggalan dengan tren phablet, Acer baru-baru ini merilis phablet Acer Liquid S2 menjelang ajang IFA 2013 yang akan berlangsung mulai tanggal 6 September nanti.

Sebagai pendatang baru, phablet berukuran 6 inci tentu mencoba membawa nilai lebih dibanding perangkat lain yang sudah lebih dulu ada di pasar. Bagi Liquid S2 nilai lebih yang dipilih tersebut adalah kapabilitas merekam video dengan resolusi di atas 4000 piksel atau biasa disebut dengan 4K video. Selain perekaman video, kamera Liquid S2 juga menggunakan spesifikasi yang cukup tinggi dengan resolusi kamera belakang sebesar 13 megapiksel dan kamera depan sebesar 2 megapiksel.

Demikian pula, secara keseluruhan spesifikasi Acer Liquid S2 memang ditujukan untuk kelas premium. Dengan prosesor berinti empat Snapdragon 800 dengan kecepatan 2,2 GHz, memori RAM 2 GB, dan dukungan terhadap jaringan 4G LTE, Liquid S2 jelas ditujukan untuk bersaing dengan perangkat-perangkat seperti Galaxy Note III yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Rencananya Acer Liquid S2 akan mulai dipasarkan ke konsumen pada Oktober dengan pasar awal di negara-negara Eropa. Belum ada informasi resmi mengenai harga yang akan dibanderol Acer untuk perangkat ini.

 

[Ralat] Sebelumnya kami salah menulis tanggal perhelatan IFA 2013, artikel sudah dikoreksi untuk merefleksikan tanggal yang benar.

 

Sumber: Endgadget.

4 Comments

  1. Kira-kira bakal masuk Indonesia nggak ya..? Dan apakah bisa bersaing dengan phablet-phablet lain yang sudah mulai ramai juga, contohnya LG Optimus G2? Kameranya si Acer Liquid ini sih kayaknya keren ya tapinya….

  2. @Ferdi hmm, kalau dari spesifikasi kasar sih sepertinya cukup kompetitif. Saya pikir, Indonesia harusnya masih jadi market yang menggiurkan buat produsen perangkat elektronik mana pun. Nanti kalau ada update terbaru berita ini pasti kami post lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Barter Indonesia Mencoba Sediakan Platform Tukar-Menukar Barang

Next Story

Inikah Tampilan Path Untuk Windows Phone 8?

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas
Review Poco X6 5G Hybrid

Review Poco X6 5G, Performa Ekstrem dan Sudah Dapat Pembaruan HyperOS

Poco X6 membawa layar AMOLED 120Hz dengan Dolby Vision lalu