1. Lifestyle

Ramen Celebrity, Game Kedua Kolaborasi Antara Touchten Dengan 9Gag

Touchten, game developer lokal, sukses berkolaborasi dengan 9Gag melalui game Redhead Redemption. Nampaknya respon dari game tersebut sangat baik. Di halaman Google Play, terlihat game ini sudah diunduh antara 500.000 -1.000.000 kali dengan rating 4,5.

Melanjutkan sukses tersebut, kini mereka kembali meluncurkan game kolaborasi lagi berjudul Ramen Celebrity yang merupakan skin off dari game Touchten yang berjudul Ramen Chain.

Ramen Celebrity bercerita tentang perjalanan karir untuk membuka restoran ramen terbaik di Jepang. Untuk menjadi yang terbaik dalam membuat ramen yang enak, kita akan dibimbing oleh seorang kakek yang mengajari kita cara menjalankan restoran ramen yang bagus.

Tentu ini bukanlah hal yang mudah, tapi kita akan memulai pelan-pelan dari nol hingga nantinya bisa menjadi pemilik restoran ramen terkenal.

Dari sisi gameplay, Ramen Celebrity merupakan game bertipe time management. Setiap ada pelanggan datang, mereka akan meminta ramen mereka disajikan dengan cara tertentu. Tugas kita adalah menyiapkan ramen sesuai dengan pesanan pelanggan dengan cepat agar pelanggan kita puas.

Kita akan menyiapkan semangkuk ramen dengan isian yang variatif seperti mie, daging, telor, dan bahan lainnya. Tak hanya itu, kita juga perlu menyajikan minuman yang sesuai dengan keinginan pelanggan.

Info menarik: Kurusetra, Game Perang Ala Clash of Clans Asli Indonesia

Tantangan di dalam game ini adalah bagaimana kita mengatur waktu agar bisa melayani semua pelanggan dengan cepat, memesan bahan-bahan makanan yang sekiranya sudah hampir habis dengan segera agar pelanggan tidak menunggu lama, juga memastikan pesanan yang kita berikan sesuai. Semua ini harus kita lakukan di waktu yang bersamaan dengan cepat dan akurat.

Yang spesial dari game ini adalah akan ada karakter-karakter selebriti (sesuai nama game-nya) yang mengunjungi toko kita. Beberapa tokoh ternama akan hadir seperti Gordon Ramsay hingga Freddie Mercury. Kita harus memberikan pelayanan terbaik untuk para selebriti agar restoran kita semakin terkenal. Kita juga bisa meng-upgrade restoran kita untuk meningkatkan mutu layanan kita maupun kepuasan pelanggan.

Game ini disajikan dengan kualitas visual yang sangat baik dan model game yang populer dan mudah dimainkan. Seiring berjalannya waktu, target tiap level akan semakin susah dan mendorong kita untuk membeli itemvirtual di dalam game.

Tunggu apa lagi, game Ramen Celebrity sudah tersedia di Apple App Store dan Google Play untuk diunduh secara gratis.

[embed height="315" width="560"]http://www.youtube.com/watch?v=1vEf-K8TeFY[/embed]

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again