1. Lifestyle

Rasakan Sensasi Menjadi Pilot di Game Grand Toy Planes

Jika ada yang bercita-cita menjadi pilot namun tidak terwujud, game lokal karya Binaryworks System berjudul Grand Toy Planes ini mungkin bisa jadi pelampiasan yang tepat. Game ini akan memberikan Anda pengalaman unik menjadi pilot pesawat terbang.

Dalam Grand Toy Planes, kita akan mengendalikan pesawat terbang yang dilengkapi dengan senjata. Layaknya pesawat sungguhan, kita bisa menavigasikan pesawat terbang dan berpetualang di angkasa.

Untuk mengendalikan pesawat yang kita gunakan, kita bisa mengatur kecepatan pesawat dengan tuas yang ada di sisi kiri. Tuas di sisi kanan akan mengendalikan ketinggian pesawat dan kita bisa mengatur pesawat ingin menukik ke bawah atau naik ke atas.

Info menarik: [Trenologi TV] Cara Memindahkan Kontak dari dan ke Ponsel Android

Yang menjadi tantangan dalam permainan ini adalah navigasi pesawat untuk ke kiri dan kanan. Di sini kita harus menggunakan akselerometer dan memiringkan perangkat kita ke kiri atau kanan. Tentu ini akan membuat proses navigasi menjadi lebih sulit, tapi tentu saja jadi menambah keseruan dalam bermain.

Ada enam area yang bisa kita mainkan dengan masing-masing area memiliki 10 misi. Objektif utama permainan ini adalah untuk menembak orb yang ada di udara sesuai dengan target di level tersebut sebelum waktu habis.

Satu hal yang menarik dari game ini adalah ciri Indonesia, area tempat bermain dalam game merupakan daerah yang cukup terkenal di Indonesia, contohnya seperti pantai Carita atau Sukasari.

Bagi yang ingin mencoba merasakan pengalaman menjadi pilot dan mengendarai pesawat terbang, game Grand Toy Planes sudah bisa diunduh di Google Play.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again