20 November 2014

by Yoga Wisesa

Rayakan Ulang Tahun, Line Game Bagi-Bagi Sticker Gratis, XP dan Item Ganda

Tak cuma berhasil menghimpun 560 juta pengguna dari seluruh dunia, melalui judul-judul seperti Let’s Get Rich, Pokopang serta Rangers, Line Corporation kini juga merupakan nama yang disegani di lini game mobile. Tak terasa sudah dua tahun Line berkecimpung di sana, dan dalam merayakan ulang tahunnya, mereka telah menyiapkan event spesial untuk para fans.

Mulai tanggal 18 November kemarin, Line mengumumkan program Line Game 2nd Anniversary, menawarkan kesempatan bagi para fans untuk mendapatkan XP, item ganda, serta beragam karakter edisi khusus ulang tahun kedua. Lalu jika berteman ke akun resmi Line Game, Anda berhak memperoleh set stiker edisi perayaan gratis sampai tanggal 17 Desember 2014 nanti.

Untuk berpartisipasi, Anda tinggal aktifkan aplikasi Line dan masuk ke laman stiker. Setelah itu, cari stiker Line Game 2nd Anniversary dan unduh. Berdasarkan press release dari Line, XP dan item ganda berlaku di 26 judul permainan; dan beberapa adalah game favorit banyak orang: Pokopang, Cookie Run, Let’s Get Rich, Windrunner, POP2 hingga Rangers.

Kemudian karakter-karakter edisi khusus akan muncul di beberapa judul permainan selama ajang berlangsung. Game-game tersebut ialah Heroes of Albion, Cookie Run, Football League Manager, Dream Garden, POP, Gator Panic, Pokopang, Stage, Hero Collectors, Revenant Gate, dan Fish Island. Perlu Anda ketahui, periode event berbeda-beda untuk tiap judul, baik XP dan item ganda maupun karakter spesial.

 

Info menarik: Game Android Pilihan 10 – 16 November 2014

 

Line Game mulai berkiprah di bulan Juli 2012 dengan mengenalkan empat game perdana – salah satunya, Line POP. Mereka terus menambah jumlahnya, menyajikan genre-genre berbeda, hingga bekerjasama dengan Walt Disney demi menyuguhkan Disney Tsum Tsum. Sampai tanggal 15 November kemarin, Line Game telah diunduh sebanyak 470 juta kali, kurang lebih dua tahun semenjak layanan mereka beroperasi secara penuh.

Menurut mereka, permainan-permainan berkarakter asli Line adalah judul-judul paling populer. Contohnya saja Rangers dengan 23 juta pemain dan Pokopang dengan 38 juta pemain lebih. Line Rangers sendiri mencetak total pemasukan US$ 100 juta dalam delapan bulan dari peluncurannya. Kita tahu Indonesia menempati posisi ketiga pengguna Line terbanyak. Anda harus berbangga, karena set stiker gratis hanya tersedia di Indonesia, Jepang, Taiwan dan Thailand.

Silakan kunjungi website resmi Line Game untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang program ini.