10 January 2018

by Lukman Azis

Razer Rilis HyperFlux, Mouse Gaming Nirkabel yang Berjalan Tanpa Batas

Mouse gaming nirkabel yang tak perlu di-charge

Perhelatan Consumer Electronics Show (CES) menjadi tempat berbagai vendor teknologi unjuk gigi. Salah satunya ialah Razer, perusahaan terbaik di sektor peralatan game ini telah memperkenalkan teknologi mouse gaming yang benar-benar nirkabel yang disebut HyperFlux.

Razer HyperFlux Wireless Power Technology ini mencakup mouse pad Firefly HyperFlux yang kompatibel dengan mouse Mamba HyperFlux. Dua perangkat ini saling bekerja sama untuk memastikan Anda tidak perlu mengisi ulang mouse nirkabel Anda lagi.

Mouse ini tidak memiliki baterai dan mendapatkan energi dari mouse pad. Teknologi ini memiliki dua keuntungan, pertama, berat mouse yang lebih ringan hanya 96 gram karena tidak memiliki baterai. Kedua, Anda tidak perlu khawatir mouse kehabisan daya.

Itu kelebihannya, kekurangan teknologi HyperFlux ialah mouse hanya akan bekerja dengan mouse pad, kecuali jika Anda ingin memasang kabel dan menggunakannya sebagai mouse biasa.

Dengan Mamba HyperFlux mouse dan Firefly HyperFlux mouse pad ini, Anda tak perlu khawatir lagi mouse kehabisan daya. Harganya sendiri dijual US$249 atau sekitar Rp3,5 juta dan akan mulai tersedia di pasar global pada Q1 tahun ini.

Sumber: GSMArenaΒ dan Razerzone.