Categories

Game

Razer Rilis Abyssus Essential, Mouse Gaming Budget Terbatas

Dilengkapi dengan teknologi Chroma, sistem pencahayaan RGB yang dapat dikustomisasi

Lukman Azis - 28 April 2018

Bagi para gamer PC, siapa yang tidak kenal dengan Razer? Mereka telah menjadi nama besar di industri gaming dan Razer memang serius menyediakan gaming gear untuk semua kalangan gamer.

Baru-baru ini, mereka telah meluncurkan Abyssus Essential, sebuah mouse gaming entry-level untuk para gamer PC dengan budget terbatas. Meski begitu, Abyssus Essential ini telah dibekali teknologi Chroma.

Razer Chroma adalah sebuah sistem pencahayaan RGB yang dapat dikustomisasi dan bisa disinkronkan dengan perangkat Razer lainnya melalui Razer Synapse 3 dengan lebih dari 16,8 juta pilihan warna dan efek permainan interaktif .

Ya, ada fitur underglow yang akan menerangi permukaan yang digunakan oleh mouse sehingga membuat meja gaming Anda tampak meriah. Selain itu, berkat dukungan Razer Hypershift, Anda dapat menambahkan lebih banyak fungsi ke tombol pada mouse.

Desain Abyssus Essential cukup ergonomis dan dirancang untuk digenggam dengan nyaman ke tangan seorang gamer. Tombol yang ada di Abyssus Essential dirancang khusus untuk permainan tingkat tinggi dan diklaim mampu bertahan hingga 10 juta klik.

Bagian inti dari Abyssus Essential adalah sensor optik 7.200 DPI yang mampu melacak 220 inci per detik. Sensitivitas DPI yang tinggi, menjanjikan keakuratan tinggi dan keleluasaan dalam kendali. Bila tertarik, harga Abyssus Essential dibanderol US$49,99 atau sekitar Rp700 ribuan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter