Categories

Gadget

Razer Wolverine Ultimate Jadi Controller Xbox One Pertama yang Dibekali Pencahayaan RGB

Chroma kini sudah resmi menembus ranah console

Glenn Kaonang - 25 August 2017

Produsen peripheral Razer kembali hadir dengan produk baru untuk memanjakan gamer console. Setelah sebelumnya merilis headset wirelessThresher Ultimate untuk PS4 dan Xbox One, kini giliran Razer memperkenalkan controller baru buat console Microsoft itu.

Dijuluki Razer Wolverine Ultimate, ia bukan sembarang controller, melainkan yang pertama kalinya dibekali sistem pencahayaan RGB. Lewat controller ini, Razer sejatinya sudah resmi memperluas eksistensi sistem Chroma-nya ke ranah console, sehingga akhirnya tidak cuma gamer PC saja yang bisa pamer peripheral warna-warni.

Estetika memang menjadi nilai jual utama controller yang mendapat lisensi resmi dari Microsoft ini, akan tetapi kinerjanya sebenarnya juga tidak kalah jika dibandingkan dengan, misalnya Razer Wildcat. Pada kenyataannya, Razer mengklaim Wolverine sebagai controller yang paling customizable, dan ini bukan cuma untuk sistem pencahayaannya saja.

Bagian D-Pad misalnya, bisa diganti dengan model lain yang tombol-tombolnya menyatu, sedangkan stik analognya bisa ditukar dengan yang berbentuk lain dan dengan tingkat ketinggian yang berbeda. Total ada enam bumper dan trigger yang tersedia pada Wolverine, yang semuanya bisa diprogram sesuai kebutuhan. Semuanya bisa diadaptasikan dengan gaya bermain masing-masing pengguna.

Razer berencana memasarkan Wolverine Ultimate mulai kuartal keempat tahun ini, dengan kisaran harga $160. Selain untuk Xbox One, tentu saja controller ini juga kompatibel dengan PC.

Sumber: Razer.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter