ReactID Meetup merupakan sebuah pertemuan komunitas yang ditujukan bagi para developer yang tertarik untuk mengeksplorasi teknologi React, React Native, Flux, Redux, GraphQL dan teknologi terkini lainnya. Dalam edisi bulan Maret kali ini, React.ID Meetup akan membawakan tiga tema , yakni Easy React Native with Exponent, Composable React Components dan Styling Your React App.

Acara ini akan diselenggarakan pada Selasa, 7 Maret 2018 mulai pukul 19.00 – 21.00 di HACKTIV8. Adapun tiga pemateri yang akan membawakan tema tersebut adalah Founder & CEO Kodefox Simon Strummer, Developer Kodefox Bagus Juang Wiantoro dan Curriculumn Director Hacktiv8 Riza Fahmi. Pendaftaran untuk acara ini masih dibuka melalui tautan ini. Acara ini juga akan disiarkan secara live stream melalui tautan ini.

Berbekal ilmu yang didapat ketika bekerja menjadi Front-End Developer Facebook, kemudian mendirikan KodeFox sebuah software agency yang spesialis membuat aplikasi web dan mobile dengan teknologi React, Simon Sturmer akan membawakan topik React Native with Exponent. Tema “Composable React Components” akan dibawakan Bagus Juang Wiantoro, seorang yang sebelumnya sangat mendalami tentang JavaScript. Sedangkan “Styling Your React App” akan dibawakan Riza Fahmi.

Sebagai informasi, React ID merupakan sebuah komunitas yang digawangi oleh Front-End Engineer Sale Stock Sonny Lazuardi bertujuan untuk mengumpulkan para pengembang lokal yang tertarik dengan teknologi ReactJS. ReactJS sendiri merupakan sebuah pustaka yang diinisiasi oleh Facebook, saat ini banyak digunakan untuk mengembangkan user interface.

Desclaimer: DailySocial merupakan media partner React.ID Meetup 2017.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.