Realme X2 Pro Bakal Hadir di Indonesia

Realme X2 Pro Bakal Hadir di Indonesia

Bakal meramaikan pasar flagship di Indonesia
Realme 5 Pro experience - Auf
Realme 5 Pro experience - Auf

Saat realme masuk ke Indonesia pertama kali, mereka bermain pada pasar low end sampai mainstream. Dengan harga yang ditawarkan, realme berhasil mengagetkan para pesaingnya karena menggunakan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Perlahan tapi pasti, realme dalam setahun terakhir ini benar-benar menggempur pasar smartphone di Indonesia dengan perangkat yang memiliki teknologi terbaru, namun terjangkau. Hal tersebut pun sejalan dengan slogan mereka yang berbunyi “Dare to Leap” sehingga berani mengambil langkah untuk bersaing pada pasar mainstream.

Realme juga mengubah slogan mereka pada saat mengeluarkan seri X, dengan bunyi “Leap to Premium“. Hal ini menunjukkan bahwa realme menantang pesaingnya yang memiliki perangkat flagship dengan harga mahal. Terakhir, hal ini mereka wujudkan dari perangkat realme XT.

realme X2 Pro Full Speed Flagship (1)

Baru-baru ini, realme juga sudah mengubah slogan mereka dan berani mengeluarkan perangkat baru. Slogan berbunyi “Full Speed Flagship” menandakan bahwa mereka siap masuk ke pasar premium dengan mengeluarkan perangkat flagship-nya. Hal ini dibuktikan dengan munculnya perangkat baru mereka, realme X2 Pro.

Rencananya, pada tanggal 27 November 2019 nanti, realme akan meluncurkan flagship pertama mereka di Indonesia. Realme X2 Pro sendiri nantinya bakal dipersenjatai dengan Snapdragon 855+, RAM 12 GB, dan internal 256 GB. Selain itu, layar yang digunakan adalah AMOLED dengan refresh rate 90 Hz. Tidak lupa NFC juga hadir pada perangkat ini.

Hal yang menarik pada saat diundang oleh realme pada tanggal 15 November 2019 lalu yang bertempat di Hause Rooftop Jakarta, mereka mendemonstrasikan kecepatan pengisian baterainya. Realme X2 Pro sendiri menggunakan Super VOOC yang memiliki daya 50 watt. Dalam waktu 8 menit, baterainya terisi 32% dari benar-benar kosong. Padahal, baterainya berkapasitas 4000 mAh!

Untuk spesifikasi lengkap mengenai versi mana yang akan didatangkan ke Indonesia serta harganya, tentu saja harus menunggu sampai tanggal 27 November 2019. Oleh karena itu, yuk kita tunggu kehadiran flagship baru dari Realme yang akan hadir dua minggu lagi!

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…