Realme X2 Pro Master Edition Resmi Dijual, Jumlahnya Terbatas!

Realme X2 Pro Master Edition Resmi Dijual, Jumlahnya Terbatas!

Jumlah terbatas dengan harga yang sama dengan edisi aslinya
realme x2 pro master edition - Extra
realme x2 pro master edition - Extra

Tepat tanggal 27 November 2019 lalu, Realme memperkenalkan perangkat terbaru mereka yang memiliki spesifikasi tinggi. Menggunakan Snapdragon 855+ serta layar 90Hz, tentu saja perangkat ini cocok untuk digunakan untuk bekerja maupun bermain game. Kamera yang digunakan juga memiliki resolusi 64 MP yang mampu mengambil gambar dengan baik.

realme x2 pro master edition - Extra

Pada tanggal tersebut, ada dua jenis realme X2 Pro yang diperkenalkan. Yang pertama adalah versi standar seperti yang sudah beredar seperti sekarang ini, dan yang satu lagi adalah Master Edition. Edisi Master Edition merupakan edisi terbatas yang dibuat berdasarkan kerjasama realme dengan Naoto Fukasawa.

Yang membedakan antara versi standar dan Master Edition adalah bagian belakangnya. Di Indonesia, motif yang dijual hanyalah yang versi batu bata berwarna merah. Spesifikasi dan harga yang dibawa ternyata sama antara kedua versi.

realme x2 pro - hardwork

Realme menggunakan tiga buah lapisan pada bagian belakangnya. Ketiga lapisan tersebut akhirnya ditutup oleh lapisan lagi yang memiliki tekstur kasar seperti batu bata. Setelah itu logo serta tanda tangan Naoto dibordir pada sebelah bawah dari kamera yang ada.

Unboxing

Pada acara yang sama, saya pun berkesempatan untuk melakukan unboxing dari realme X2 Pro Master Edition. Tidak berbeda dari versi standarnya, berikut adalah isi dari paket penjualannya

realme x2 pro master edition - Unboxing (2)

Fanfest

Selain memperkenalkan desain baru perangkat Android-nya, realme juga akan mengadakan acara akbarnya pertama kali di Indonesia. Nama dari perhelatan tersebut adalah realme Fan-Fest. Pada acara yang diadakan dibilangan SCBD pada tanggal 22 Desember 2019 nanti akan marak dengan penampilan artis, games, dan banyak hadiah.

realme Fan Fest ini adalah acara gala tahunan pertama dan terbesar yang akan kami selenggarakan untuk fans kami di Indonesia. realme Fans memainkan peran penting bagi kami. Mereka selalu memberi kami umpan balik untuk menciptakan produk yang sesuai dengan ekspektasi pecinta gadget Indonesia. Kami juga mengadakan realme Fan Fest ini sebagai tanda terima kasih kami atas dukungan sepanjang waktu mereka sampai realme menjadi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia. Di realme Fan Fest 2019, kami akan memberikan hadiah berupa door-prize dengan total hingga Rp 50 juta dan goodies menarik untuk semua Fans realme yang menghadiri acara tersebut,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

5G dan IoT

Realme juga ingin menjadi yang pertama membawa perangkat 5G ke Indonesia. Walaupun begitu, mereka sadar bahwa infrastruktur jaringan tersebut belum tersedia. Namun, sebagai brand yang baru, realme juga menginginkan agar semua orang bisa merasakan teknologi baru tersebut. Mereka juga mengatakan bahwa tren 2020 nantinya adalah 5G.

realme x2 pro master edition

Selain 5G, realme juga ingin memasukkan beberapa perangkat baru ke Indonesia. Ekosistem IoT pun akan dibawa realme ke Indonesia, seperti dengan smartwatch mereka. Yang pasti, realme akan memboyong semua perangkat mereka ke Indonesia.

 

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…