RedDoorz Hadirkan Ragam Sistem Pembayaran Baru untuk Memikat Pelanggan

RedDoorz Hadirkan Ragam Sistem Pembayaran Baru untuk Memikat Pelanggan

Juga mengumumkan RedCash, fitur mata uang virtual dalam bentuk loyalty points
RedDoorz optimalkan sistem pembayaran untuk kenyamanan konsumen
RedDoorz optimalkan sistem pembayaran untuk kenyamanan konsumen

Persaingan antar penyedia akomodasi budget hotel di Indonesia kian riuh. Dari tiga pemain terbesar saat ini, NIDA Rooms, ZEN Rooms dan RedDoorz, ketiganya sama-sama terus diperkuat dengan inovasi, terakhir ketiganya juga baru saja mendapatkan suntikan pendanaan seri A untuk perluasan cakupan bisnis. Maka dibutuhkan strategi lain yang berorientasi kepada pengguna untuk mendapatkan minat dari pasar.

Salah satu yang diupayakan oleh RedDoorz ialah dengan memberikan kenyamanan lebih dari sisi sistem pembayaran. Baru-baru ini pihaknya meluncurkan tiga mekanisme baru, yakni dengan transfer via ATM, Pay at Hotel (membayar di hotel saat check-in) dan menggunakan RedCash. Metode-metode pembayaran baru ini diperkenalkan agar pelanggan mendapatkan pengalaman yang lebih nyaman dari proses pemesanan hingga pembayaran akomodasi.

“Kami ingin menawarkan keuntungan lebih tidak hanya untuk tamu-tamu kami, tapi juga untuk semua partner bisnis kami. Salah satu dari komitmen kami adalah untuk menghadirkan metode-metode pembayaran yang akan mempermudah keseluruhan proses transaksi,” ujar Founder & CEO RedDoorz Amit Saberwal.

Salah satu yang menarik adalah RedCash. RedCash adalah fitur mata uang virtual yang didapatkan dalam bentuk loyalty points dari setiap pemesanan langsung melalui situs RedDoorz. Poin RedCash akan di kreditkan ke akun tamu saat proses check-in.

“Kami juga menyadari bahwa kebanyakan tamu-tamu kami adalah pelancong budget atau ekonomi yang memilih untuk membayar langsung di hotel atau melalui ATM. Sekarang, tamutamu RedDoorz akan bisa melakukan pemesanan terlebih dulu dan bayar kemudian. Hal ini diharapkan dapat menjadikan proses pembayaran, yang juga bisa dilakukan dengan RedCash, lebih nyaman,” jelas Amit.

Seiring meningkatnya kepuasan pelanggan dengan penambahan metode pembayaran ini, RedDoorz juga telah memperluas jaringan akomodasinya di Bogor dan Yogyakarta. Hingga saat ini RedDoorz mengklaim telah memiliki lebih dari 550 hotel di pulai Jawa dan Bali.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…