23 December 2016

by Bambang Winarso

Xiaomi Redmi Note 4 Kedatangan Dua Warna Baru

Warna baru Black dan Blue tersedia untuk varian RAM 3GB

Xiaomi baru-baru ini seakan ingin membuktikan tidak hanya Samsung yang bisa bermain dengan warna, menghadirkan tampilan berupa warna-warna baru untuk flagship-nya. Meski sudah dirilis beberapa bulan lalu, Xiaomi kembali memberi pembaruan warna Blue dan Black untuk Redmi Note 4. Tak mirip memang, tapi hampir menyerupai warna-warna pilihan Samsung, Blue Coral dan Black Pearl untuk Galaxy S7 Edge.

Tambahan dua warna baru ini makin melengkapi keluarga Xiaomi Redmi Note 4 yang sebelumnya telah diluncurkan dalam balutan warna silver, gray dan gold. Artinya, Redmi Note 4 kini tersedia dalam 5 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing calon pembeli. Namun untuk saat ini, konsumen di Tiongkok baru bisa mendapatkan balutan dua warna baru dengan konfigurasi Ram 3GB + 32GB dan RAM 3GB + 64GB. Kabar baiknya, meski dibalut warna baru harga jualnya mulai $144.

Xiaomi Redmi Note 4 mempunyai spesifikasi mulai layar IPS LCD selebar 5,5 inci, chipset Helio X20 dari MediaTek, RAM 2GB dan memori internal seluas 16GB dan kamera 13MP di belakang dan 5MP di depan.

Baterai yang diusung oleh Redmi Note 4 tercatat sebesar 4100mAh, kapasitas yang juga digunakan di Redmi 3 Prime. Kemudian pelengkapnya terdapat fitur dual SIM, 4G LTE, sensor sidik jari yang mendukung Mi Pay dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dalam balutan custom ROM MIUI 8.

Sumber berita Gizmochina.