1. DScovery

Rekomendasi 20 Game Terbaik di Indonesia, Dijamin Seru!

Game berikut ini dijamin bikin suntuk dan bosan hilang!

Tidak dapat dimungkiri bermain game merupakan hal yang menyenangkan. Saat ini sudah bermunculan game dengan berbagai genre yang bisa dimainkan baik online maupun offline. Tak terkecuali di Indonesia.

Perkembangan game pun semakin menarik, seperti kualitas grafis yang semakin meningkat. Kalau kamu merasa bosan atau suntuk main game saja sejenak. Berikut rekomendasi 20 game terbaik di Indonesia.

1. Free Fire

Free Fire

Walau sering disandingkan dengan PUBG Mobile, faktanya Free Fire mampu menarik banyak peminat gamers di Indonesia. Mengusung kualitas grafis yang lebih rendah, Free Fire lebih mudah dimainkan, terlebih spesifikasi ponsel gamers di Indonesia masih kurang mumpuni. Jika ingin memenangkan game ini, kamu harus mampu mengalahkan puluhan pemain lain dan bertahan hingga pertandingan berakhir.

2. Higgs Domino Island

Higgs Domino Island

Nah, game ini sangat cocok bagi kamu pecinta permainan kartu. High Domino Island menyediakan permainan kartu, dadu, dan lotere yang bisa kamu mainkan bersama temanmu. Visualnya yang sederhana akan membuatmu ketagihan untuk memaikan game ini.

3. Onet Deluxe

Onet

Kalau kamu pernah memainkan game ini di perangkat PC, kamu juga bisa memainkan gamenya di Android, lho. Game santai ini akan mengajakmu untuk menyusun gambar supaya menang dan naik level selanjutnya. Tentu saja game ini cocok dimainkan saat bosan.

4. Tahu Bulat 2

Tahu Bulat 2

Pernah populer beberapa tahun lalu, kini Tahu Bulat 2 hadir dengan banyak pembaharuan serta fitur baru yang menarik. Tahu Bulat 2 sudah memungkinkan untuk membuat kota dan menghadirkan skala permainan yang kebih kompleks. Selain itu, kamu juga bisa membangun gedung hingga memproduksi tahu bulat di pabrikmu sendiri.

5. Tebak Gambar

Tebak Gambar

Tebak Gambar merupakan game asah otak ringan yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang. Kamu harus menjawab pertanyaan yang ada untuk memenangkan permainan ini.

6. Candy Crush Saga

Candy Crush Saga

Candy Crush Saga merupakan game offline yang bisa kamu andalkan untuk menghilangkan rasa bosan. Telah diunduh jutaan kali, Candy Crush Saga telah menelurkan versi lain, yaitu Candy Crush Soda Saga dan Candy Crush Jelly Saga. Cara memainkan game ini pun terbilang mudah, cukup pasangkan saja permen dengan jenis yang sama. Lalu, ulangi sampai kamu naik ke level selanjutnya.

7. Chess

Chess

Game catur ini bisa kamu unduh melalui Google PlayStore. Chess memiliki banyak fitur, seperti memilih tema yang kamu sukai, menentukan tingkat kesulitan, juga efek suara. Sebelum pertandingan dimulai, kamu direkomendasikan untuk menonton tutorial bermain terlebih dahulu.

8. F1 Mobile

F1 Mobile

Game F1 Mobile merupakan salah satu permainan balapan yang bisa kamu mainkan di Android. F1 Mobile akan membawamu untuk memenangkan pertandingan balapan melawan pemain lain. Kamu juga bisa memilih tingkat kesulitan sesuai keinginanmu.

9. Hill Climb Racing

Hill Climb Racing

Berbeda dengan F1 Mobile, Hill Climb Racing mengusung permainan balapan yang lebih ringan. Visualnya pun lebih sederhana, sehingga game ini cocok dimainkan untuk segala usia. Hill Climb Racing akan mengajakmu naik turun bukit dan melewati berbagai rintangan untuk menyelesaikan misi.

10. 8 Ball Pool

8 Ball Pool

Game permainan biliar ini bisa dimainkan secara online dengan pemain yang tersebar di seluruh dunia. 8 Ball Pool bisa dimainkan dengan mode pertandingan 1 lawan 1. Kalau kamu memenangkan pertandingan, kamu akan mendapatkan koin yang bisa digunakan untuk membeli berbagai item.

11. Valorant

Valorant

Valorant tersedia secara gratis dan bisa dimainkan menggunakan perangkat Android dengan spesifikasi menengah. Valorant akan mengajakmu bertarung dengan mode 5v5 di 13 ronde. Selain itu, Valorant menghadirkan beragam senjata menarik yang bisa kamu pilih.

12. Temple Run

Temple Run

Pernah populer beberapa tahun ke belakang, Temple Run merupakan game yang cocok dimainkan saat jenuh melanda. Kamu akan dibawa berlari mengumpulkan koin dan menghindari rintangan untuk menyelesaikan misi. Jangan sampai menabrak apapun di depanmu, ya!

13. Quizoid

Quizoid

Nah, kalau kamu senang dengan game asah otak, Quizoid bisa dijadikan pilihan. Pasalnya, Quizoid menyediakan lebih dari 7 ribu pertanyaan yang bisa kamu selesaikan secara offline maupun online. Temanya pun beragam, mulai dari seni, makanan, minuman hingga pengetahuan umum.

14. Stumble Guys

Stumble Guys

Stumble Guys adalah salah satu game terkenal yang sudah diunduh sebanyak seratus juta kali. Game ini dimainkan multiplayer sebanyak 32 pemain yang terdiri dari 3 ronde. Kamu harus mencapai garis finish dengan melewati berbagai rintangan untuk memenangkan ini.

15. Subway Surf

Subway Surf

Dikembangkan oleh SYBO Games, Subway Surf akan mengajakmu berselancar di rel kereta untuk mengumpulkan koin. Telah diunduh lebih dari satu miliar pengguna, Subway Surf bisa kamu mainkan secara gratis.

16. Genshin Impact

Genshin Impact

Game dengan kualitas grafis terbaik setara Nintendo Switch ini bisa kamu mainkan di Android. Jangan khawatir, kalau spesifikasi ponselmu tidak memungkinkan, kamu bisa memainkan game ini di perangkat komputer, lho. Nah, kalau kamu senang dengan game bergenre RPG, game ini wajib kamu mainkan.

17. Call of Duty

Call of Duty

Game yang bisa dimainkan multiplayer ini akan membawamu untuk bertanding dan berkompetisi memenangkan pertandingan. Call of Duty yang kini hadir di perangkat Android memberikan pengalaman baru game FPS. Kamu juga bisa memainkan game ini dengan mode battle royale dan zombie yang penuh tantangan juga menegangkan.

18. Minecraft Pocket Edition

Minecraft Pocket Edition

Minecraft Pocket Edition merupakan permainan yang mempunyai dunia luas untuk dijelajahi. Melalui game ini, kamu bisa mengelilingi dan menjelajahi dunia Minecraft. Bahkan, kamu jua bisa mengajak teman dekatmu untuk bermain bersama supaya permainan menjadi semakin seru.

19. Among Us

Among US

Among US merupakan permainan santai yang bisa dimainkan bersama teman. Sempat viral tahun lalu, Among US akan membawamu menangkap impostor jahat. Nah, selain itu kamu juga bisa menjadi impostor, lho.

20. Pokemon Unite

Pokemon Unite

Pokemon Unite merupakan game multiplayer online Android dengan karakter utama Pokemon yang dikembangkan oleh The Pokemon Company dan TiMi Studios. Untuk memenangkan game ini, kamu harus mengumpulkan pokeball dan mengalahkan pokemon lawan dan mencetak banyak poin dengan waktu yang ditentukan.

itulah game pilihan kami, apa kamu punya pilihan lain yang beda dan lebih seru ?

Dapatkan Berita dan Artikel lain di Google News

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again