Categories

Game

Rekrut Agen Rahasia Dalam Game Mission Unpossible

Bertipe simulasi dan dikembangkan oleh studio game asal Malang

Adam Ardisasmita - 12 February 2016

Dua studio game asal Malang berkolaborasi untuk melahirkan game berjudul Mission Unpossible. Simpleton dan Apique Studio mencoba mengembangkan sebuah game dengan tema agen rahasia dimana pemain bisa merekrut agen dan menjalankan berbagai misi.

Dalam game ini, pemain akan memainkan karakter bernama Aaron. Aaron adalah remaja yang memiliki otak yang cerdas, saking pintarnya, dia sampai bosan dengan kegiatan di sekolah. Suatu ketika, kedua orangtuanya tiba-tiba menghilang. Untuk mengetahui keberadaan mereka, Aaron menciptakan agensi mata-mata.

Mission Unpossible merupakan game bertipe simulasi. Objektif utamanya adalah untuk membuat agensi mata-mata yang ternama dan dapat memecahkan berbagai jenis kasus.

Cara bermainnya adalah dengan melakukan misi dan merekrut agen baru untuk memecahkan berbagai kasus. Tak hanya itu, pemain juga bisa melakukan upgrade peralatan untuk menjalankan misi.

Seperti halnya game simulasi, di sini setiap keputusan yang diambil akan memberikan efek kepada permainan. Misalnya, Anda bisa memilih untuk melawan penjaga atau untuk menyelinap secara diam-diam. Setiap keputusan yang diambil akan menentukan apakah misi yang dijalankan berhasil atau tidak. Mulai dari agen yang disewa hingga senjata yang digunakan dalam misi akan membuat jalannya permainan menjadi menarik.

Mission Unpossible juga dibalut dengan visual yang cukup baik sehingga memberikan nuansa permainan menjadi agen rahasia yang lebih realistis. Bagi Anda yang ingin mencoba membangun agensi mata-mata yang hebat, game ini sudah bisa diunduh di Windows Store dan Google Play.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter