RemitPro Coba Hadirkan Layanan Remitansi Berbasis Teknologi

RemitPro Coba Hadirkan Layanan Remitansi Berbasis Teknologi

Langsung masuk ke rekening bank di 60 negara. Telah memiliki 200 agen dan 3000 pengguna
Salah satu outlet RemitPro / RemitPro
Salah satu outlet RemitPro / RemitPro

RemitPro adalah layanan terbaru dari grup Digiasia Bios yang menyasar pengiriman dan pengiriman uang dalam hitungan menit ke seluruh dunia bermitra dengan Western Union. Layanan tersebut kini tersedia di 60 negara.

Kepada DailySocial, Head of Money Transfer RemitPro Arman Bhariadi mengungkapkan, RemitPro menyediakan platform transfer uang bersertifikasi yang memungkinkan perpindahan uang, baik domestik maupun internasional, menggandeng mitra lokal dan internasional.

“Jumlah pengguna yang aktif menggunakan layanan RemitPro saat ini adalah sekitar 3000 pengguna. Di tahun 2019 ini RemitPro juga berambisi bisa menyediakan layanan Wallet to Cash dan Wallet to Account di seluruh dunia,” kata Arman.

RemitPro mengklaim saat ini telah memiliki 200 agen pembayaran, atau disebut cash out point, yang tersebar di Lampung, Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara Barat.

“RemitPro membangun platform transfer uang untuk memenuhi kebutuhan konsumen, memindahkan uang mereka dengan aman, dan pada saat yang bersamaan mematuhi peraturan. [Kami] juga berkomitmen kepada pelanggan kami untuk terus berinovasi, dan selalu mencari cara baru untuk memindahkan uang melalui ponsel dan digital, juga sebagai saluran ritel tradisional.”

Menggandeng EBAYS

Untuk memberikan pilihan lebih beragam, RemitPro mengumumkan kerja sama dengan penyelenggara transfer dana PT. Eka Bakti Amerta Yoga Sejahtera (EBAYS). Melalui kerja sama ini, pengguna layanan transfer dana dapat melakukan pencairan kiriman dananya di 4800 kantor pos dan di lebih dari 10.000 cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) di seluruh Indonesia.

Hal ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses dan efisiensi waktu serta biaya bagi masyarakat yang ingin mencairkan dana kiriman, baik dari dalam maupun luar negeri, yang dikirimkan melalui operator pengiriman uang dunia seperti Western Union.

“Kami akan terus melakukan terobosan demi kenyamanan para pengguna jasa RemitPro dengan tetap mengutamakan keamanan dan disaat yang bersamaan akan mengembangkan jaringan pencairan kiriman dana agar keluarga Buruh Migran Indonesia (BMI), serta keluarga para pekerja dalam negeri yang mengirimkan dananya dari kota tempat mereka bekerja ke desa dimana keluarga mereka tinggal dapat dengan mudah menerima uang kiriman mereka”, tutup Arman.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Interview
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…