Categories

Gadget

Resmi Dipajang, Oppo Neo 7 Genapi Duo Neo 5

Bambang Winarso - 27 October 2015

Setelah meluncurkan dua model Neo, yaitu Neo 5 dan Neo 5s, Oppo kembali memperpanjang jajaran ponsel Neo-nya dengan menghadirkan satu lagi ponsel pintar dari model yang sama berjuluk Oppo Neo 7.

Oppo Neo 7 adalah smartphone Android Lollipop yang dipoles dengan custom interface Color OS 2.1 yang menjadi ciri khas Oppo. Di bagian luar, ponsel juga didesain dengan sangat baik, terlihat berkelas dengan lapisan menyerupai kaca di panel belakangnya.

Secara keseluruhan, Oppo Neo 7 mencerminkan diri sebagai ponsel pintar yang menyasar pengguna menengah ke bawah, walaupun sang tuan sendiri belum mau membeberkan berapa harga pastinya. Layarnya berukuran 5 inci dengan resolusi yang terbilang rendah, hanya 540 x 960 piksel. Mempunyai dimensi total 142.7 x 71.7 x 7.55 mm dan dalaman yang cukup baik berkat chipset Snapdragon 410 dan RAM 1GB.

Info Menarik:Ditenagai RAM 4GB dan Wajah Rupawan, Oppo R7s Resmi Diumumkan

Sebagai media penampung berbagai file, Oppo membenamkan memori 16GB dan juga slot microSD jika memori bawaan dirasa terlalu minimalis. Sementara di bagian pencitraan, Oppo Neo 7 membawa sepasang kamera 8MP dan 5MP masing-masing di belakang dan depan.

Oppo Neo 7 juga dipastikan mendukung jaringan 4G LTE, mempunyai dua slot SIM, berbagai fitur konektivitas untuk mendukung kebutuhan penggunanya dan baterai sebesar 2.420mAh.

Oppo Neo 7 akan segera dirilis dalam waktu dekat ke India, Asia Tenggara, Timur Tengah dan Afrika Utara. Meskipun kehadirannya di Indonesia masih belum dapat dipastikan kapan, namun seperti yang sudah-sudah, Indonesia merupakan pasar potensial yang tak pernah menolak smartphone Android murah berkualitas. Oppo sudah membuktikannya sendiri melalui berbagai model smartphone-nya yang sukses dipasarkan di tanah air.

Sumber berita GSMArena dan gambar header Oppo.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter