Categories

Gadget

Resmi Melenggang di Rusia, Smartphone Lenovo Vibe C2 Andalkan Fitur 4G LTE

Smartphone ini akan tetap mengusung brand Lenovo dan bukan merupakan perangkat lanjutan dari lini smartphone Motorola Moto E

Oki Rosgani - 15 July 2016

Lenovo baru saja merilis resmi kehadiran smartphone Vibe C2 yang saat ini lebih ditujukan untuk menyasar pengguna di kawasan Rusia. Smartphone ini menjadi salah satu produk entry-level yang hadir dari Lenovo untuk pasar tersebut.

Sebelumnya pernah tersiar kabar bahwa smarthone Vibe C2 akan menjadi perangkat seri lanjutan untuk smartphone Moto E, namun nyatanya setelah pihak Lenovo resmi merilisnya di Rusia, smartphone ini tetap megusung brand Lenovo dan bukan merupakan lini terbaru dari smartphone Motorola Moto E.

Smartphone Vibe C2 yang saat ini resmi terpampang di situs Lenovo Rusia tersebut telah hadir dengan bentang layar 5 inci dengan resolusi 720 piksel, sedangkan untuk proses pengoperasian sehari-harinya, perangkat ini telah dipersenjatai dengan prosesor quad-core 1.0 GHz MT6735P Cortex-A53 besutan Mediatek yang didukung pulah oleh modul grafis Mali-T720MP2.

Sebagai perangkat smartphone yang menyasar segmen entry level, Lenovo Vibe C2 hadir dengan RAM sebesar 1 GB dengan dukungan opsi memory internal sebesar 8 GB atau 16 GB, namun begitu, kapasitas penyimpanannya masih bisa diperluas dengan menyisipkan kartu memory pada slot yang tersedia.

Yang membuat smartphone ini menarik, selain hadir dengan antarmuka Vibe UI yang berjalan diatas sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, smartphone ini juga telah memiliki dukungan dual SIM card yang mampu menjangkau jaringan 4G LTE.

Selain itu, hadir pula kamera utama berkemampuan 8 megapiksel yang bertengger di bagian belakang serta kamera selfie berkemampuan 5 megapiksel di bagian depan, sedangkan untuk mendukung proses kinerjanya, pihak Lenovo telah menjejalkan baterai berkapasitas 2,750 mAh.

Sayangnya, belum ada kabar detail mengenai kapan smartphone, yang memiliki opsi warna body hitam dan putih ini, akan tersedia di kawasan lain di luar Rusia, begitupun juga dengan informasi mengenai harga jualnya.

Sumber: GSMArena | Gambar Header: Lenovo Rusia

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter