23 May 2013

by wiku

Resmi, Penjualan Samsung Galaxy S4 Capai 10 Juta Unit

Samsung Galaxy S4 memecahkan rekor baru. Penjualan perangkat smartphone ini telah mencapai lebih dari 10 juta unit dalam kurun kurang dari satu bulan sejak diluncurkan.

Beberapa waktu lalu, co-CEO Samsung, JK Shin, mengatakan bahwa minggu ini penjualan Galaxy S4 akan mencapai 10 juta unit. Prediksi ini akhirnya tercapai, dan Galaxy S4 menjadi perangkat dengan penjualan tercepat yang dimiliki Samsung.

Samsung Galaxy S4 diluncurkan pertama kali secara global tanggal 27 April di 60 negara. Pencapaian ini mengalahkan pendahulunya, Samsung Galaxy S III yang mendapatkan angka penjualan 10 juta kurang lebih selama 50 hari sejak peluncurannya. Sedangkan Galaxy S II butuh 5 bulan dan Galaxy S butuh 7 bulan untuk angka penjualan yang sama.

Dalam pengumuman resminya, JK Shin, mengucapkan terima kasih pada para pengguna Samsung Galaxy S4. Mereka juga mengatakan bahwa saat ini Galaxy S4 telah tersedia di 110 negara dan akan terus bertambah menjadi 155 negara, bekerja sama dengan 327 mitra.

Samsung Galaxy S4 adalah smartphone flagship dari Samsung yang menyertakan berbagai fasilitas, seperti layar 5 inci Full HD Super AMOLED 441 ppi. Kamera 13MP, fitur Dual Camera yang memungkinkan pengguna memakai kamera depan dan belakang secara bersamaan. Serta fitur Air View, Air Gestures serta S-Health. Di Indonesia sendiri Galaxy S4 dijual seharga 7.5 juta rupiah.

Sumber: Samsung. Via: TheNextWeb


This mobile channel is brought to you by Samsung Developer Competition 2013. SDC ’13 is an app competition for Android apps that leverage Samsung’s mobile technologies. For more information please visit http://techne.dailysocial.net/sdc.