Dark
Light

RIM Ajak Pengembang Untuk Tetap Kembangkan Aplikasi BB 10 Lewat Video Klip Musik

by
1 min read
September 26, 2012

Lewat sebuah video klip musik, eksekutif dari RIM (produsen perangkat BlackBerry) mengajak para pengembang untuk tetap mengembangkan aplikasi di platfrom BlackBerry (BB) 10 dan menantikan kehadiran perangkat dan sistem operasi terbaru milik RIM ini awal tahun depan.

Video klip ini mengkaver lagu dari band rock REO Speedwagon, Keep on Loving You. Teks yang ada dimodifikasi dengan ajakan serta informasi yang berkaitan dengan BlackBerry 10, termasuk beberapa kata-kata ‘promosi’ tentang API dan SDK terbaru mereka. Video ini juga ingin mengatakan bahwa RIM memberikan perhatian pada para pengembang yang mengembangkan aplikasi di platfrom mereka.

Perangkat dan sistem operasi BB 10 memang menjadi produk yang dinantikan oleh berbagai kalangan, baik itu pengembang aplikasi, pengamat, ataupun konsumen. RIM juga mau meyakinkan bahwa rilis resmi dari BB 10 akan memakan waktu tidak lama lagi. Dikabarkan BB 10 akan tersedia awal tahun 2013. RIM juga memperkenalkan perangkat baru untuk para pengembang serta berbagai fitur terbaru dari sistem operasi BB 10 di San Jose dalam acara BlackBerry 10 Jam Americas, 25-27 September 2012.

Video klip ini ‘dibintangi’ oleh 3 eksekutif RIM; Chirstopher Smith – Vice President, Application Platform & Tools, Martyn Mallick – Vice President, Global Alliances and Business Development, dan Alec Sounders, Vice President, Developer Relations.

Sumber: BGR.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Axis Jalin Kerja Sama dengan Viki Sediakan Konten Video untuk Pelanggan AXIS

Next Story

Siap-Siap, Koprol Versi Baru Akan Segera Hadir

Latest from Blog

Don't Miss

Mulai Hari Ini Perangkat Lawas BlackBerry Tak Lagi Berfungsi

Apa yang Anda rindukan dari perangkat BlackBerry? Keyboard QWERTY fisiknya

Kerja Samanya dengan TCL Bakal Dihentikan, BlackBerry Pamit untuk Kedua Kalinya

Sungguh malang nasib BlackBerry. Dahulu pernah merajai industri smartphone, merek