2 August 2012

by wiku

RIM Luncurkan Program 'BlackBerry Terjangkau', Sasar Kelas Menengah Dengan Sistem Kredit

Kemarin RIM Indonesia mengumumkan program terbaru mereka yang berhubungan dengan ponsel andalan mereka, BlackBerry. Program bernama 'BlackBerry Terjangkau' ini mencoba menjankau konsumen kelas menengah yang ingin membeli ponsel BB di toko ritel.

Seperti yang dikutip dari Antara, pihak RIM Indonesia mengatakan bahwa program 'BlackBerry Terjangkau' ini ditujukan bagi konsumen mengah yang ingin mendapatkan ponsel BB di berbagai toko ritel dengan cara kredit. Beberapa lembaga keuangan seperti BCA, BII dan Adira Kredit telah digandeng RIM untuk menjalankan program ini.

Program ini juga mengambil momen Ramadhan karena akan berakhir tanggal 31 Agustus. Kurangnya fasilitas kredit di toko ritel tempat menjual smartphone menjadi latar belakang diadakannya program 'BlackBerry Terjangkau' ini, dana yang terbatas yang dimiliki kalangan menengah ingin difasilitasi dengan program beli ponsel smartphone secara kredit.

BlackBerry memang masih menjadi salah satu smartphone yang diminati oleh masyarakat Indonesia, meski popularitas Android terus meningkat selain beberapa ponsel pintar lainnya yang menjadi pilihan pengguna.

Sumber: AntaraNews