15 August 2012

by wiku

RIM Siap Perkenalkan Dua Perangkat BlackBerry 10 Pada Operator US

BlackBerry 10 adalah produk teranyar yang ditunggu-tunggu dari para pemerhati gadget yang akan hadir dari RIM. Dikabarkan akan dirilis awal tahun depan, BlackBerry 10 dikatakan para pemerhati menjadi 'kunci' dari keberhasilan atau kegagalan RIM.

Kabar terbaru dari BB 10, RIM telah menyiapkan dua perangkat ย yang akan menjadi tampilan final dari perangkat BB 10 para operator di US, sebagai preview persiapan peluncuran nanti. OS dari perangkat ini juga telah mendekati tahap akhir, dikabarkan juga bahwa secara internal RIM telah mulai melakukan uji produk pada karyawan mereka untuk ikut dalam tahap beta testing dari perangkat ini.

Selain kabar RIM yang telah bersiap mengenalkan dua perangkat teranyar BB1 0, dikabarkan pula bahwa RIM akan meluncurkan dua jenis ponsel pada saat peluncuran satu berlayar sentuh dan yang lain jenis Qwerty atau Qwerty dan layar sentuh, dan berencana untuk menambahkan menjadi 6 ponsel dengan masing-masing 3 berlayar sentuh dan 3 untuk yang lainnya, termasuk dengan baterai cadangan.

Sumber: Crackberry, Engadget. Gambar:ย Crackberry.