1. Startup

Startup Manajemen Logistik Ritase Segera Rilis "Ritase Pay" untuk Pembayaran dan Loyalty

Juga baru merilis showroom untuk melayani jual beli armada truk

Setelah sukses dengan Ritase Shop (RitShop) yang diluncurkan Mei 2019 lalu, startup manajemen logistik Ritase terus mencoba inovasi-inovasi lain, seperti pembukaan showroom untuk jual beli armada bekerja sama dengan Prima Jaya Motor dan pengembangan platform pembayaran Ritase Pay.

"Komitmen kami untuk tumbuh dan berkembang bersama para transporter dibuktikan salah satunya dengan kerja sama yang terjalin antara RitShop dengan Prima Jaya Motor. Harapannya bisa bersama-sama mengembangkan bisnis trucking dan logistik di Indonesia," terang Co-founder & CTO Ritase David Samuel.

Sementara untuk Ritase Pay menjadi solusi yang diciptakan untuk mempermudah transporter dalam menerima pembayaran dan membagikan uang jalan kepada sopir truk. Sopir nantinya juga bisa dengan mudah mencairkan uang jalan tersebut langsung ke rekening mereka. Ritase Pay juga akan diposisikan sebagai program loyalty untuk para sopir truk. Poin yang didapat nantinya bisa ditukarkan di merchant, seperti di SPBU.

"Untuk ke depannya, kami juga akan mengintegrasikan Ritase Pay dengan mesin EDC yang sedang kami kembangkan. Mesin EDC tersebut akan kita sebarkan di berbagai merchant di beberapa titik rest area truk di sepanjang pantura dan Sumatera pada awal 2020. Sehingga sopir truk membeli berbagai keperluan selama perjalanan dengan mudah," imbuh Head of Ritase Shop James Hanjaya.

More Coverage:

Pada bulan Juli 2019 lalu, Ritase baru saja membukukan pendanaan seri A senilai 120 miliar dari sejumlah investor, termasuk Golden Gate Ventures, Insignia Ventures, Skystar Capital, dan beberapa lainnya. Hingga kuartal kedua tahun ini, platform sudah mengakomodasi lebih dari 7500 armada truk, 500 transporter, dan 7000 mitra pengemudi.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again