Categories

Event

HUB.id Akan Gelar Roadshow di Jakarta dan Depok

Roadshow yang digelar pada tanggal 8 dan 10 April 2015 ini akan menghadirkan praktisi sukses di industri startup nusantara

Randi Eka - 7 April 2015

HUB.id Sebagai Jembatan Antar Entitas di Ekosistem Startup Indonesia / HUB.id

HUB.id kembali lagi. Setelah beberapa bulan lalu mengadakan serangkaian roadshow di beberapa kota di Indonesia, termasuk di Bandung, Yogyakarta, Malang, Denpasar, dan Makassar, kini HUB.id siap untuk kembali menggebrak panggung industri kreatif berbasis teknologi tanah air dengan menggelar roadshow di dua kota, yakni Jakarta dan Depok. Hal ini merupakan lanjutan dari rangkaian roadshow yang telah digelar tahun lalu dan mendapatkan respon yang luar biasa positif di panggung startup nusantara.

Untuk rangkaian roadshow kali ini, HUB.id akan menghadirkan para pembicara berpengalaman di bidang tech-startup dalam negeri. Dimulai dengan Jakarta pada tanggal 8 April 2015 mendatang di Omah Sendok Senopati mulai pukul 17.30, yang akan menghadirkan Ario Tamat (CEO Wooz.id dan Ohdio.fm) dan Iwan Tantra (CEO Pinkemma.com). Sementara itu pada roadshow Depok, yang akan digelar pada tanggal 10 April mendatang di Zone of Edutainment, Margonda, mulai pukul 17.30, HUB.id akan menghadirkan Aria Rajasa (Founder & CEO Tees.co.id) dan Api Perdana (Founder & CEO NgaturDuit.com).

HUB.id sendiri merupakan portal yang menjembatani para penggiat startup, investor, media, dan stakeholder lain dalam ekosistem berbasis teknologi di Indonesia. Platform yang diprakarsai oleh para pemain tanah air seperti Doku, Merah Putih Inc., Tees.co.id, Infinys Cloud, dan DailySocial ini berniat untuk menciptakan peluang-peluang baru dalam perkembangan industri kreatif berbasis teknologi di dalam negeri yang semakin hari semakin pesat.

Satu hal yang membuat HUB.id berbeda dari inisiatif sejenis adalah keterlibatan pemerintah dalam program ini, dalam hal ini melalui Kemenkominfo, yang berkomitmen menyediakan infrastruktur yang memadai bagi para pemain industri kreatif berbasis teknologi tanah air. Hal ini tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi para pemain yang terdaftar dalam program ini.

Di tengah berkembangnya industri kreatif berbasis teknologi, inisiatif seperti HUB.id diharapkan dapat memberikan sumbangsih bagi startup untuk mudah menemukan jalan untuk berkembang. Terutama memudahkan pelaku industri startup untuk menemukan jaringan bisnis yang pas. Sehingga sudah tidak ada isu lagi terkait bagaimana cara-cara ide kreatif yang terwadahi dalam sebuah startup untuk mendapatkan keuntungan bisnis dan menciptakan kemandirian bersama usaha yang dirintisnya.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id